Donald Trump Presiden

Menanti Miley Cyrus hingga Drummer Metallica Penuhi Janji Tinggalkan Amerika

Elang Riki Yanuar    •    09 November 2016 15:27 WIB
Menanti Miley Cyrus hingga Drummer Metallica Penuhi Janji Tinggalkan Amerika
Miley Cyrus (Foto: reuters)

Metrotvnews.com, Jakarta: Donald Trump memenangkan Pemilihan Presiden (Pilpres) Amerika mengalahkan Hillary Clinton. Meski didukung banyak selebriti seperti Katy Perry, Madonna, hingga Bon Jovi, Hillary Clinton tetap tak berdaya melawan Donald Trump.

Banyak selebriti Hollywood menyatakan ketidaksukaan mereka terhadap Donald Trump. Sikap Donald Trump yang rasis dan kerap menyatakan penyataan kontroversial menjadi alasan mereka tidak suka politisi yang juga pengusaha itu.

Bahkan, banyak selebriti Amerika berjanji akan meninggalkan Amerika jika Donald Trump menjadi penghuni Gedung Putih. Siapa saja mereka?

Miley Cyrus
Miley Cyrus terang-terangan mendukung Hillary Clinton. Jauh sebelum pemilu, Miley sudah sesumbar akan meninggalkan Amerika jika Donald Trump menjadi presiden.

"Aku akan pindah kalau dia jadi presiden," tegas Miley pada Maret 2016.

Amy Schumer
Sama seperti Miley, komedian dan aktris Amy Schumer juga secara terbuka tidak suka dengan Donald Trump. Amy pernah bilang, jika Donald Trump menjadi presiden, hal itu akan mengubah rutinitasnya sebagai komedian tunggal. Amy berniat pindah ke Spanyol.

"Aksi panggungku akan berubah karena aku harus belajar bahasa Spanyol. Aku akan pindah ke Spanyol atau ke suatu tempat," kata Amy.

Lena Dunham
Lena Dunham berniat pindah ke Kanada jika Donald Trump menjadi orang nomor satu di Amerika.

"Aku suka Kanda dan 100 persen pindah ke sana jika diperlukan," ucap Lena Dunham suatu waktu terkait kemungkinan Donald Trump terpilih menjadi presiden.

Cher
Entah serius atau bercanda, penyanyi senior Cher pernah berkicau akan pindah ke planet lain jika Donald Trump menjadi presiden Amerika.

"Jika dia (Donald Trump) terpilih, aku akan pindah ke Planet Jupiter," cuit Cher pada Juni 2015.

Whoopi Goldberg
"Mungkin sudah saatnya aku untuk pindah," kata Whoopi Goldberg ketika ditanya jika Donald Trump menjadi presiden.

Ne-Yo
Penyanyi R&B ini pernah mengungkapkan niatnya pindah ke Kanada jika Donald Trump memenangkan Pilpres Amerika. Ne-Yo ingin mengikuti jejak Drake yang memang tinggal di Kanada.

"Aku dan Drake akan menjadi tetangga (di Kanada) jika Donald Trump menjadi presiden," kata Ne-Yo bulan lalu.

Fifth Harmony
Sikap Donald Trump yang akan membangun tembok di perbatasan Meksiko membuat para artis keturunan Meksiko meradang. Salah satunya, grup vokal wanita, Fifth Harmony,

"Kita semua sepakat tidak akan memberikan suara untuk Donald Trump. Dia mengatakan banyak hal yang seksis, rasis dan bodoh," kata Camila.

"Jujur, jika Donald Trump menjadi presiden, aku tidak yakin aku akan menjadi orang Amerika lagi," kata personel lainnya, Lauren.  

Lars Ulrich
Drummer Metallica, Lars Ulrich berniat pulang ke kampung halamannya di Denmark jika Donald Trump terpilih jadi presiden Amerika.

"Tentu saja terkadang aku berpikir untuk pulang ke Denmark. Aku akan selalu siap dengan paspor Denmark, jika Trump jadi presiden dan semua jadi buruk. Aku langsung ke bandara dan pergi," kata Lars Ulrich.

Kini, setelah Donald Trump benar-benar terpilih menjadi presiden, patut ditunggu apakah selebiriti di atas akan menepati janjinya atau tidak.

 
(ELG)

Senandung Senja Yon Koeswoyo

Senandung Senja Yon Koeswoyo

1 month Ago

Tubuh pria tua itu hanya bersandar di sebuah sofa berwarna cokelat. Seorang kawan di dekatnya m…

BERITA LAINNYA