Kahitna Meriahkan Perayaan 10 Tahun Summarecon Mal Serpong

M Studio    •    30 Oktober 2017 19:14 WIB
summarecon serpong
Kahitna Meriahkan Perayaan 10 Tahun Summarecon Mal Serpong
Kahitna memeriahkan acara Co10rful 10Th Anniversary Summarecon Mal Serpong (Foto:Dok)

Metrotvnews.com, Jakarta: Sejak pertama kali dibuka pada tahun 2007, Summarecon Mal Serpong (SMS) menjadi salah satu pusat belanja sekaligus lifestyle center pilihan masyarakat Tangerang. Konsep Downtown Walk yang diusung Summarecon Mal Serpong menjadi ikon yang dapat memanjakan kebutuhan pengunjung SMS.

Memasuki tahun kesepuluh, Summarecon Mal Serpong kembali menyuguhkan beragam event dan program belanja yang menarik sebagai salah satu bentuk apresiasi pengunjung setia SMS yang senantiasa mendukung tumbuh kembang SMS.

Dengan tema bertajuk Co10rful 10Th Anniversary, SMS akan merayakan kemeriahan ulang tahun ke-10 mulai dari 8 September hingga 3 Desember 2017. Rangkaian kemeriahan acara ‘Co10rful’ 10th Anniversary akan dimulai dengan ‘Super Soccer Futsal Battle’ yang akan diadakan di area parkir Selatan SMS. Acara yang jatuh pada 6 hingga 8 Oktober 2017 ini dapat dinikmati mulai pukul 13.00 WIB dengan pertandingan laga futsal yang digelar oleh Super Soccer.

Untuk mengisi momen spesial kali ini, dengan bertempat di lokasi yang sama, SMS juga akan menampilkan beberapa musisi tanah air yang bertalenta seperti Rendy Pandugo, Citra Scholastika, MLD Jazz Project dalam gelaran event Stage Bus Jazz pada tanggal 13 Oktober 2017 pukul 16.00 WIB. Penyanyi cantik Danilla juga akan menghibur para pengunjung SMS di panggung Broadway pada pukul 20.00 WIB pada tanggal 14 Oktober 2017.

Selain musisi muda berbakat tersebut, pengunjung setia SMS akan diajak bernostalgia dengan band tahun 90-an, T-five pada tanggal 21 Oktober 2017 berlokasi di panggung Broadway mulai pukul 20.00 WIB. Grup musik asal Bandung yang dimotori oleh Yovie Widianto, KAHITNA hadir menghibur para fans setianya dan juga pengunjung SMS tepat pada tanggal ulang tahun SMS yaitu pada 27 Oktober 2017.

Rangkaian penampilan para musisi ini akan ditutup oleh grup band tahun ‘90an, The Groove pada tanggal 11 November 2017 dan Kunto Aji serta Adrian Khalif pada tanggal 18 November 2017.

Di samping itu, SMS berbagi kebahagiaan dengan menggelar program belanja berhadiah bagi para top shopper. Pengunjung yang melakukan transaksi belanja pada Senin - Kamis hingga Rp1 juta berkesempatan mengikuti lucky dip berhadiah voucher belanja SMS hingga Rp1 juta. Bagi satu orang pengunjung yang beruntung bisa mendapatkan motor Yamaha Aerox 155 hanya dengan membayar senilai Rp100 ribu yang diundi dengan sebelumnya melakukan minimal pembelian Rp100 ribu, di area Salsa Food City. SMSkjuga menawarkan gaget terbaru iPhone 7 128 GB hanya seharga Rp 10.000 untuk pengunjung yang telah berbelanja minimal Rp1 juta.



Summarecon Mal Serpong juga turut merayakan kebahagian pertambahan usia untuk sepuluh pengunjung yang sedang berulang tahun dengan memberi cash back voucher hingga Rp1 juta hanya dengan membeli makanan dan minuman di tenant SMS setiap bulannya. Hadiah lain berupa voucher sebesar Rp10 juta juga menanti untuk dibagikan kepada 10 top shopper SMS. Semua keuntungan ini dapat dimiliki oleh pengunjung yang telah menjadi member SMS Friendship Card.

Masih dalam rangkaian ulang tahun SMS, setiap tahunnya di bulan Oktober, SMS secara konsisten menggelar event pertukaran kebudayaan dengan negara sahabat, yaitu Oktoberfest. Event ini merupakan pesta rakyat terbesar dari masyarakat Munich, Jerman khusus digelar untuk dapat dinikmati oleh pengunjung setia SMS khususnya para penikmat bir baik kualitas lokal maupun internasional.

Selain didukung dengan kehadiran band bersertifikat resmi pengisi acara Octoberfest dari Jerman yaitu Enzi’s Blasband, yang akan memainkan musik-musik khas Jerman, event ini juga dilengkapi ragam kemeriahan kostum asli dan dekorasi ala Bavarian, bertema warna biru dan putih hingga hiburan tarian dan games. Pengunjung yang hadir disuguhkan dengan Free Flow Beer dan All You Can Eat German Buffet dengan sebelumnya membeli tiket masuk senilai Rp450 ribu.


(ROS)

Cinta 99% Dea Dalila

Cinta 99% Dea Dalila

3 days Ago

Di momen yang tepat dan didukung tekad yang kuat, Dea memberanikan diri. Dia resmi memutuskan k…

BERITA LAINNYA