Sepupunya Tewas Ditembak, Rihanna Serukan Hentikan Kekerasan Bersenjata

Raka Lestari    •    28 Desember 2017 09:00 WIB
rihanna
Sepupunya Tewas Ditembak, Rihanna Serukan Hentikan Kekerasan Bersenjata
Rihanna (Foto: gettyimages)

Jakarta: Rihanna memberikan penghormatan terakhir kepada sepupunya Tavon Kaiseen Alleyn, yang meninggal dunia hanya satu hari setelah sang penyanyi merayakan hari raya Natal bersama.

Penyanyi asal Barbados tersebut membagikan beberapa foto dirinya bersama Alleyn di Instagram miliknya dengan tulisan, "Beristirahatlah dengan tenang sepupuku... masih tidak percaya kalau baru saja tadi malam aku menggenggam tanganmu di pelukanku! Tidak pernah berpikir itu akan menjadi yang terakhir kalinya aku rasakan. kehangatan dalam tubuhmu !!! Aku selalu menyayangimu! #endgunviolence."

Dia juga menggunakan fitur video dalam Instagram untuk memperingati kematian sepupunya, dengan membagikan video dengan latar belakang warna hitam dengan tangan sepupunya, @merka_95.

Di latar belakang tersebut, ia menulis "beristirahatlah teman kecil" bersamaan dengan emoji tangan yang sedang berdoa, wajah yang sedang menangis, patah hati dan malaikat.

Meskipun masih belum disebutkan secara rinci, Barbados Today telah memberitakan bahwa polisi sedang menyelidiki penembakan fatal yang merenggut nyawa pria yang berusia 21 tahun tersebut.

Mereka juga menambahkan bahwa diduga Alleyn sedang berjalan-jalan di sekitar jalur rumahnya saat dirinya ditembak berkali-kali oleh pria yang tidak dikenal, yang kemudian melarikan diri dari tempat kejadian.
 





 


(ELG)

Seksisme dan Biduan Dangdut

Seksisme dan Biduan Dangdut

1 week Ago

Unsur seksisme bahkan lekat dengan profesi pedangdut ini. Seksisme merupakan penghakiman, prasa…

BERITA LAINNYA