Rayakan Ultah Bertema Titanic, Adele Dicibir Sebagian Penggemar

Purba Wirastama    •    08 Mei 2018 20:46 WIB
adele
Rayakan Ultah Bertema Titanic, Adele Dicibir Sebagian Penggemar
Adele (Foto: gettyimages)

California: Penyanyi asal Inggris Adele merayakan ulang tahun ke-30 pada Sabtu lalu, 5 April 2018. Setelah diva pop ini berbagi foto-foto pesta ultahnya di media sosial, sebagian penggemar mencibir sikapnya yang dinilai tidak etis dan sensitif.

Itu karena pesta ultah Adele dikemas dengan tema film Titanic. Seperti tampak dalam foto, orang-orang yang berpesta termasuk Adele, memakai jaket pelampung sebagai kostum tambahan saat berjoget.

Seperti kita tahu, Titanic adalah film legendaris garapan James Cameron tentang hubungan asmara pria-wanita beda kelas ekonomi, yang berakhir kandas karena bencana menimpa kapal mereka. Kendati kisah asmara dalam film adalah fiksi, cerita latar perjalanan dan tragedi kapal berangkat dari kisah nyata yang terjadi pada kapal RMS Titanic pada 15 April 1912. Sekitar 1.500 orang mati dalam tragedi itu.

Banyak penggemar meninggalkan komentar ucapan selamat atau pujian dalam pos foto Instagram @adele, yang diunggah pada Minggu, 6 Mei waktu setempat. Namun tak sedikit pula yang menunjukkan kecewa karena sikap Adele yang mereka nilai tidak pantas. Mereka merasa penggunaan jaket pelampung sangat mengganggu. Sebagian lagi saling berdebat tentang isu ini.

"Aku merasa ini sangat mengganggu. Aku bisa paham temanya, tetapi sejauh sekoci yang lucu. Memakai jaket pelampung itu benar-benar tidak sopan dan jujur, agak bikin muak. Banyak orang mati dalam tragedi menyeramkan ini. Berdansa dengan jaket pelampung yang bisa menyelamatkan nyawa banyak orang itu benar-benar mengerikan," tulis pengguna dengan akun @katiehooper4.

"Aku pikir orang-orang yang mati karena tak punya jaket pelampung akan berdansa juga jika mereka masih di sini," kata @liddofoot_.

Sebagian membela pemilihan Adele.

"Itu adalah sebuah pesta, bodoh. Orang-orang kayak kalian adalah sebuah lelucon, tersinggung karena segala hal. Orang-orang aneh," tulis @mattbowes3 membalas komentar @oxivydreamsxo.

Hingga berita ini dimuat, komentar foto Instagram telah mencapai 26 ribu, jumlah yang termasuk banyak dibanding foto-foto Adele biasanya. Pos dengan tiga foto ini dibagikan @adele sejak kemarin, Senin, 7 Mei. Tak hanya di Instagram, perdebatan warganet soal jaket pelampung Adele juga ada di Twitter.

Dalam keterangan foto, Adele menyebut bahwa dia memang penggemar berat film Titanic.

"Dirty 30! Aku tak yakin apa yang akan aku lakukan 30 tahun ke depan karena aku telah mendapat berkat melebihi kata-kata dalam hidupku sejauh ini. Terima kasih kepada semua yang bersamaku selama 11 tahun terakhir. Keluarga dan kawan-kawan yang menyenangkan kegilaanku atas film Titanic. Kemarin malam terbaik dalam hidupku. Ini beberapa fotonya," tulis @adele.





 


(ELG)

Wawancara Eksklusif Geisha, Berlayar Tanpa Melumpuhkan Ingatan tentang Momo

Wawancara Eksklusif Geisha, Berlayar Tanpa Melumpuhkan Ingatan tentang Momo

6 days Ago

Meski melaju dengan Regina, Geisha tidak ingin menghapus bayang-bayang Momo. Lantas, ke mana ar…

BERITA LAINNYA