Kejutan Katy Perry untuk Bocah Penderita Tumor Otak

Cecylia Rura    •    03 Agustus 2018 08:00 WIB
katy perry
Kejutan Katy Perry untuk Bocah Penderita Tumor Otak
Katy Perry bersama penggemar kecilnya (Foto: twitter)

Adelaide: Penyanyi Katy Perry datang dengan kabar baik untuk penggemarnya. Pelantun Roar itu mendatangi penggemar kecilnya yang terkulai lemah akibat penyakit tumor otak.

Grace Moore, anak perempuan asal Adelaide, Australia adalah salah satu penggemar Katy Perry. Belum lama ini, dia melalui operasi pengangkatan tumor otak sebesar 6 sentimeter.

Dilansir dari NME, Katy Perry mengetahui hal ini setelah kakak Grace, Tiana mengunggah foto sang adik yang batal menyaksikan konser Katy Perry di Adelaide lantaran harus menjalani operasi tumor otak. Foto-foto itu diunggah di Twitter pada 25 Juli 2018. Postingan ini kemudian ramai dengan tagar #HelpGraceMeetKatyPerry dan mendapat 20.000 retweet.




Sepekan setelah postingan itu ramai, pada 31 Juli 2018 Tiana mengunggah foto kebersamaan Katy dan Grace. Keduanya tampak bahagia dalam pertemuan itu.

"Katy datang ke rumah dengan beberapa mobil besar. Itu seperti tidak mungkin, Grace terkejut. Dia hanya takjub beberapa saat dan tidak bisa berkata-kata," ungkap Tiana kepada Newsbeat.

Konser Katy Perry di Australia merupakan rangkaian dari Witness Tour untuk mempromosikan album kelimanya. Penyanyi berusia 33 tahun itu sempat bertandang ke Indonesia dalam rangka tur konser Witness Tour pada 14 April 2018 di ICE BSD, Tangerang, Indonesia.


 


(ELG)

Tashoora, Invasi Berbahaya Sekstet dari Yogyakarta

Tashoora, Invasi Berbahaya Sekstet dari Yogyakarta

5 days Ago

Dalam musik yang energik sekaligus kontemplatif yang diramu Tashoora, terlantun lirik-lirik pui…

BERITA LAINNYA