Rayakan Ultah, Pandji Galang Dana untuk Anak-Anak Penderita Kanker

Antara    •    15 Juni 2017 16:36 WIB
pandji pragiwaksono
Rayakan Ultah, Pandji Galang Dana untuk Anak-Anak Penderita Kanker
Pandji Galang Dana untuk Anak-Anak Penderita Kanker (Foto: instagram pandji)

Metrotvnews.com, Jakarta: Komika Pandji Pragiwaksono akan merayakan ulang tahun ke-38 pada Minggu, 18 Juni 2017. Tahun ini, dia mengajak publik untuk merayakan ulang tahunnya dengan membantu anak-anak pejuang kanker di Yayasan Pita Kuning Anak Indonesia.

Melalui kampanye galang dana yang dapat diakses melalui laman Kitabisa.com/ultahpandji tersebut, Pandji berharap bisa mengumpulkan dana Rp20 juta rupiah. Hingga Kamis siang, telah terkumpul Rp9.251.262 dari 59 orang donatur.   Pada postingannya di Instagram, Pandji menyatakan dia tidak menerima kado tahun ini.

"Dalam rangka ulang tahun gue bulan ini, gue tidak menerima kado. Gue menerima sumbangan. Sumbangan ini untuk adik-adik pasien kanker di Indonesia yang dibantu yayasan @pita_kuning. Kalau mau ngasi gue kado berupa sumbangan, masuk aja ke kitabisa.com/ultahpandji," tulis dia.

"Sejak 2007, saya menjadi pembina di Yayasan Pita Kuning Anak Indonesia, yayasan yang memberi pengasuhan untuk anak-anak pejuang kanker. Setiap tahunnya, Yayasan Pita Kuning mendampingi puluhan anak-anak pejuang kanker dari keluarga pra-sejahtera, menyemangati mereka agar terus kuat menjalani pengobatan. Mereka adalah pejuang cilik yang terus menginspirasi saya. Dukung saya merayakan ulang tahun ke 38 dengan membantu anak-anak pejuang kanker di Yayasan Pita Kuning Anak Indonesia,” tutur Pandji.

Alfatih Timur, CEO Kitabisa.com dalam siaran pers menuturkan bahwa Birthday Campaign yang bisa diakses melalui laman birthday.kitabisa.com ini dibuat untuk mewadahi siapa saja yang ingin melakukan kebaikan dengan mendonasikan ulang tahunnya bagi masyarakat yang membutuhkan.

Awal bulan ini, penyanyi Raisa Andriana juga melakukan hal serupa. Dia meminta kado ulang tahun ke-27 berupa donasi untuk menyediakan buku, sepatu dan seragam bagi anak-anak di Biak.


 


(ELG)

Guruh Soekarnoputra Sebut Orde Baru sebagai Biang Kerok Krisis Kebudayaan Indonesia

Guruh Soekarnoputra Sebut Orde Baru sebagai Biang Kerok Krisis Kebudayaan Indonesia

4 days Ago

Guruh juga mengingatkan jika generasi muda tidak lagi peduli akan bahasa Indonesia yang baik da…

BERITA LAINNYA