Disiram Air Usai Komentari Demian, Simon Cowell Anggap Mel B Berlebihan

Elang Riki Yanuar    •    02 September 2017 08:00 WIB
simon cowell
Disiram Air Usai Komentari Demian, Simon Cowell Anggap Mel B Berlebihan
Simon Cowell (Foto: wenn)

Metrotvnews.com, Jakarta: Penampilan pesulap Indonesia, Demian Aditya di acara America's Got Talent masih menjadi perbincangan media asing. Tak hanya menyoroti atraksi sulap Demian, tetapi insiden pelemparan segelas air yang dilakukan Mel B kepada Simon Cowell di kursi juri.

Mel B menyiram air ke arah Simon yang dianggapnya melontarkan candaan kelewat batas. Namun, Simon Cowell sepertinya merasa tidak bersalah. Dia justru menyebut reaksi Mel B berlebihan dan tidak memiliki rasa humor.

"Aku mencoba menjelaskan sesuatu. Aku pikir dia punya rasa humor. Tapi dia kehilangan itu (selera humor)," kata Simon Cowell.

Setelah melempar segelas air ke arah Simon, Mel B pergi dari kursi juri. Akan tetapi dia kembali lagi ke tempat duduknya meski dengan ekpresi sedikit kesal. Simon merasa masalah itu sudah selesai. Tidak ada dendam di antara mereka.

"Aku orang yang basah kuyup, seharusnya aku marah kepadanya. Tapi dia baik-baik saja. Aku juga. Kami sudah melupakannya," ujar Simon.

Insiden pelemparan air ke tubuh Simon bermula ketika pria 57 tahun itu mengomentari trik Demian Aditya yang kurang sempurna akibat masalah teknis. Simon menyamakan aksi Demian dengan malam pengantin Mel B.

"Banyak dinanti tetapi tidak sesuai harapan," ujar Simon.

Mendengar ucapan Simon, Mel B bangkit dari tempat duduknya lalu menyiramkan air dalam gelas yang ada di mejanya. Simon hanya bisa pasrah tubuhnya basah kuyup.

Dalam wawancara setelah insiden terjadi, Mel B mengaku benar-benar tersinggung dengan Simon. Dia menampik insiden itu hanya untuk popularitas acara. Personel Spice Girls yang sedang dalam proses perceraian ini merasa lelucon Simon tidak tepat.

"Dia bicara dan mengatakan sesuatu yang bodoh seperti itu sehingga aku marah. Bagaimana Anda tahu malam pengantinku yang sudah terjadi bertahun-tahun lalu," kata Mel B sewot.

Tindakan Mel B menyiram Simon rupanya mendapat dukungan dari juri lainnya, Heidi Klum. Heidi merasa candaan Simon keterlaluan. Namun, dia yakin masalah itu sudah selesai dan Mel B tidak marah lagi.

Selama menjadi juri ajang lain seperti American Idol dan X Factor, Simon memang kerap melontarkan komentar-komentar tajam ke peserta atau membantah ucapan juri lain. Tak heran, dia selalu menjadi sosok antagonis setiap menjadi juri ajang pencarian bakat.





 


(ELG)

Cinta 99% Dea Dalila

Cinta 99% Dea Dalila

1 week Ago

Di momen yang tepat dan didukung tekad yang kuat, Dea memberanikan diri. Dia resmi memutuskan k…

BERITA LAINNYA