Daniel Radcliffe Kedapatan Menyimpan Buku Tentang Nazi

Agustinus Shindu Alpito    •    27 September 2016 11:48 WIB
daniel radcliffe
Daniel Radcliffe Kedapatan Menyimpan Buku Tentang Nazi
Daniel Radcliffe (Foto: NME)

Metrotvnews.com, Jakarta: Daniel Radcliffe merasa canggung ketika dia mengundang orang-orang ke rumahnya, dan mereka menemukan bahwa sang aktor banyak memiliki buku Nazi.

Pemeran Harry Potter itu saat ini bermain dalam sebuah film thriller sebagai agen FBI yang terlibat dengan kelompok supremasi-kulit putih yang mengimpor senyawa radioaktif ilegal.

Sang sutradara Daniel Ragussis, mengirim Radcliffe setumpuk literatur yang berkaitan dengan kebutuhan perannya, termasuk literatur Nazi.

"Kediaman saya disambangi orang-orang dan tiba-tiba suasana menjadi canggung ketika mereka melihat setumpuk buku Nazi," kata Radcliffe, seperti dilansir dari Music News.

Baca: Daniel Radcliffe Tak Berhenti Minta Maaf

"Haruskah saya menjelaskan pada mereka, sementara mereka mungkin tidak menyadari ada buku itu dan mereka tidak menyinggung soal buku itu, lantas bagaimana jika sebenarnya mereka melihat buku itu dan tidak mengatakan apa-apa?”

Hasil riset Radcliffe membuat dirinya mampu memahami alasan mengapa kelompok supremasi-kulit putih mampu menarik perhatian banyak orang.

“Bayangkan jika Anda kehilangan pekerjaan, jika istri Anda meninggalkan Anda, dan seseorang datang dan mengatakan: ‘Sebenarnya Anda tidak kehilangan pekerjaan Anda karena Anda tidak becus bekerja, dan istri Anda tidak meninggalkan Anda karena dia tidak mencintai anda - Itu semua karena konspirasi raksasa yang melawan kita sebagai orang kulit putih,’” urai Radcliffe.

Baca: Daniel Radcliffe Jadi Agen FBI

"Pandangan mereka (kelompok supremasi-kulit putih) simpel dan membuat tak ada yang kompleks lagi," imbuhnya.




(ELG)

Ketika Kicauan SBY di Twitter Menjadi Lirik Lagu Emo

Ketika Kicauan SBY di Twitter Menjadi Lirik Lagu Emo

6 days Ago

Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) adalah musisi. Kalimat sebelum ini tentu tidak terbantahkan jika…

BERITA LAINNYA