Taylor Swift Dikabarkan Dekati Pangeran Harry

Nia Deviyana    •    02 Oktober 2016 18:01 WIB
taylor swift
Taylor Swift Dikabarkan Dekati Pangeran Harry
(Foto: Wenn)

Metrotvnews.com, Los Angeles: Belum lama putus dari Tom Hiddleston, Taylor Swift dikabarkan mendekati Pangeran Harry. Penembang Shake It Off ini dikabarkan meminta bantuan Ellie Goulding agar bisa dekat dengan salah satu pewaris takhta kerajaan Inggris itu.

Seorang sumber yang dekat dengan Taylor, yang diwawancarai majalah Life & Style Magazine, mengatakan," Taylor telah menetapkan tujuannya, yaitu Pangeran Harry. Dia selalu tertarik pada pria Inggris, dan dia akan senang jika bisa menjadi Princess Taylor."

"Taylor meminta Ellie untuk mengatur semuanya. Ia ingin membuat Pangeran Harry terkesan dengan kehidupan mewahnya. Ia bahkan menawari Pangeran Harry untuk terbang ke LA dengan jet pribadinya. Jika Pangeran Harry tak terlalu sibuk, Taylor dengan senang hati menghampirinya ke London untuk berkencan," tambah sumber.

Ada banyak opini yang berpendapat, keluarga kerajaan Inggris tak akan setuju jika Pangeran Harry berkencan dengan Taylor Swift. Apalagi, mantan kekasih Calvin Harris itu terkenal suka bergonta-ganti pacar dan mengabadikan kisah cintanya lewat lagu.

Di lain sisi, Pangeran Harry kabarnya juga menyimpan rasa kagum untuk Taylor Swift. Menurut sumber terdekat, Pangeran Harry menyukai lagu-lagu Taylor. Pria 32 tahun itu juga menyukai perempuan berambut pirang, sesuatu yang juga dimiliki Taylor Swift.

Hingga kini, baik Taylor maupun Pangeran Harry belum berkomentar terkait kabar ini.

 


(DEV)