Marion Cotillard Heran Dikaitkan dengan Perceraian Brad Pitt & Angelina Jolie

Elang Riki Yanuar    •    22 September 2016 11:21 WIB
brad pittangelina jolie
Marion Cotillard Heran Dikaitkan dengan Perceraian Brad Pitt & Angelina Jolie
Marion Cotillard (Foto: AFP)

Metrotvnews.com, Jakarta: Nama Marion Cotillard mencuat ketika Angelina Jolie dan Brad Pitt bercerai. Kebersamaan Marion dan Brad Pitt ketika syuting film Allied membuatnya dituding menjadi penyebab retaknya pernikahan Brangelina (sebutan Brad Pitt dan Angelina).

Aktris asal Prancis itu akhirnya keluar menanggapi isu yang beredar. Wanita 40 tahun itu heran dan sedih namanya dikaitkan dalam perceraian pasangan yang baru dua tahun menikah itu.

"Aku tidak biasa mengomentari hal-hal seperti ini atau menganggapnya serius, tapi situasi ini terus mengitari dan memengaruhi orang-orang yang aku cinta, aku harus bicara," kata Marion Cotillard seperti dikutip Femalefirst.

Baca: Allied Manfaatkan Perceraian Angelina Jolie dan Brad Pitt

Marion membantah punya hubungan dekat dengan Brad Pitt karena dia sudah punya pasangan bernama Guillaume Canet. Bahkan, Marion dan Guillaume Canet saat ini sedang menantikan kehadiran anak mereka.
 
"Pertama, bertahun-tahun lalu, aku bertemu pria dalam hidupku, ayah dari anak yang kami harapkan. Dia cintaku, teman terbaikku dan satu-satunya orang yang aku butuhkan," jelasnya.

Marion mengaku sangat hancur ketika diterpa isu negatif tersebut. Apalagi, banyak orang langsung menghakiminya sebagai perusak rumah tangga orang lain.

Baca: Brad Pitt dan Angelina Jolie Tampil Bersama Lagi

Sebagai teman, Marion berharap Brangelina bisa menyelesaikan masalahnya dengan baik.

"Aku sangat berharap bahwa Angelina dan Brad Pitt, aku sangat menghormati keduanya, akan menemukan kedamaian di tengah situasi yang menggemparkan ini," tuturnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Angelina Jolie secara mengejutkan menggugat cerai Brad Pitt pada 19 September 2016. Angelina meminta hak asuh enam anaknya, tapi tetap memberikan izin Brad Pitt mengunjungi mereka.



 


(ELG)