Perhiasan Mewahnya Dicuri, Kendall Jenner Pecat Penjaga Rumah

Elang Riki Yanuar    •    18 Maret 2017 20:21 WIB
kendall jenner
Perhiasan Mewahnya Dicuri, Kendall Jenner Pecat Penjaga Rumah
Kendall Jenner (Foto: reuters)

Metrotvnews.com, Jakarta: Kendall Jenner kehilangan sejumlah barang berharga yang ada di rumahnya. Buntut dari kejadian itu, Kendall Jenner disebut memecat penjaga rumah.

Para penjaga rumah dianggap Kendall tidak bekerja dengan baik sehingga pencurian bisa terjadi. Padahal saat menghuni rumah yang belum lama ditempatinya itu, Kendal mempekerjakan tim keamanan tambahan untuk melakukan patroli.

Selain penjaga profesional, rumah yang dulu dimiliki aktris Emily Blunt itu dilengkapi sistem keamanan canggih. Namun, tetap saja Kendall kehilangan perhiasan senilai USD200 ribu, jam tangan Rolex dan Cartier ketika menggelar pesta di rumahnya di Los Angeles.

Kendall sudah melaporkan kejadian pencurian itu ke polisi. Dia awalnya menyebut rumahnya kerampokan. Namun, setelah memeriksa tempat kejadian, polisi tidak menemukan tanda-tanda upaya masuk secara paksa.

Polisi menduga pencurian itu dilakukan oleh orang dekat Kendall sendiri karena bisa leluasa lalu-lalang di sekitar rumah. Apalagi, saat peristiwa terjadi Kendall sempat pergi sebentar meninggalkan banyak orang di rumah. Ketika kembali ke rumah, dia sudah mendapati barang berharganya raib.

Seperti diberitakan TMZ, ketika Kendall pergi selama beberapa jam pada tengah malam, seseorang tamu yang tidak diundang masuk ke dalam rumah.

Kejadian yang dialami Kendall menjadi yang kedua dialami Kardashian bersaudara. Kakak tiri Kendall, Kim Kardashian juga pernah disatroni perampok pada Oktober tahun lalu.



 


(ELG)

Renjana Base Jam Bernostalgia

Renjana Base Jam Bernostalgia

3 days Ago

"Sesuai lagu kita yaitu, Jatuh Cinta dan Rindu. Bagaimana mengenang awal orang 'jatuh …

BERITA LAINNYA