Russell Brand Mencuri Uang

Fitra Iskandar    •    14 Oktober 2016 11:26 WIB
unik
Russell Brand Mencuri Uang
Russell Brand The Jonathan Ross Show London

Metrotvnews.com:  Kenakalan saat masa muda bisa menyisakan perasaan bersalah sepanjang hidup. Entah itu merupakan sebuah kesalahan sepele atau besar. Tetapi, seiring waktu, terkadang orang perlu menertawai diri sendiri atau bahkan membuat 'pengakuan dosa dengan menceritakannya. Russell Brand sepertinya tengah mengalaminya.

Stand Up Comedy Abdur Arsyad



Komedian Inggris kelahiran 1975 ini  mengaku pernah mencuri uang di dalam surat saat ia bekerja sebagai tukang pos di Royal Mail. Ia merasa bersalah karena mengambil uang orang hanya untuk membuatnya bisa membeli narkoba.

“Saya seharusnya tidak mencurinya. Sekarang pun saya masih merasa tidak enak,” ujar Brand di acara  The Jonathan Ross Show London, seperti dikutip The Sun.


Baca: Shailene  Woodley Terancam Hukuman Dua Bulan Penjara


Brand memang tidak lama jadi tukang pos. Ia hanya bertahan selama tiga pekan karena terlibat masalah di pekerjaannya. “Kami nol toleransi dalam menyikapi ketidakjujuran,” ujar juru bicara Royal Mail kepada The Sun.
Sebagai tukang pos,  Brand memang seharusnya menjaga kepercayaan dan disiplin. Dia harus memastikan barang tidak hilang dan terlambat. Yang dilakukan Rusell Brand tentu pelanggaran serius.

Rusell mengawali karier di dunia pertunjukan melalui panggung stand up comedy. Namanya perlahan muncul pada 2000 setelah menjadi VJ MTV, dan bermain dalam sejumlah film seperti ST Trinians dan film drama romantic Forgetting Sarah Marshall.

Sekarang ia sedang menunggu kelahiran anak pertamanya dari sang pacar Laura Gallacher. Dua tahun lalu ia masih berkencan dengan Jemima Khan, perempuan yang ia pacari setelah pernikahannya dengan Katy Perry 2010  hanya  bertahan dua tahun.

Baca: Russell Brand Siap Jadi Ayah




(FIT)