Hal-hal yang Sudah Mulai Ditinggalkan Meghan Markle

Raka Lestari    •    05 November 2017 20:10 WIB
meghan markle
Hal-hal yang Sudah Mulai Ditinggalkan Meghan Markle
Sejak dekat dengan Pangeran Harry, Meghan tampak nyaman dengan gaun panjang di karpet merah atau dengan memakai celana jeans yang tidak pendek lagi. (Foto: Courtesy Foxnews.com)

Metrotvnews.com, Jakarta: Meghan Markle mungkin telah memenangkan hati Pangeran Harry, tapi berkencan dengan keluarga kerajaan juga berarti harus mematuhi kode pakaian kerajaan. Rupanya, peraturan yang telah ditentukan Ratu telah menyebabkan Markle membuang satu barang dari lemarinya.

Menurut Cosmopolitan, bintang dari "Suits" ini pun mematuhi aturan-aturan kerajaan tersebut. 

Sebelum Pangeran Harry masuk ke dalam kehidupannya, Markle sering terlihat mengenakan gaun mini, rok dan celana pendek, namun sekarang-sekarang ini sepertinya Meghan Markle sudah jarang tampil dengan baju-baju favoritnya tersebut. 



(Baca juga: Pangeran Harry dan Meghan Markle Segera Umumkan Pertunangannya)

Sejak dekat dengan Pangeran Harry, dia tampak nyaman dengan gaun panjang di karpet merah atau dengan memakai celana jeans yang tidak pendek lagi. 

Semenjak rumor pertunangannya dengan Pangeran Harry, tampaknya bagi aktris asal Kanada ini cukup mudah untuk mengikuti aturan pakaian kerajaan. 

"Aku pikir saat kalian bertambah tua, kalian merasa lebih percaya diri dan kalian tidak perlu melakukan banyak usaha untuk bisa terlihat memukau. Jika pakaian kalian sudah sesuai, tidak perlu hal lain untuk terlihat sempurna." ujar Markle kepada Glamour UK  dalam sebuah wawancara pada bulan Mei 2017.








(TIN)

Danilla, Bayangan atas Sakratulmaut dan Merayakan Kegamangan Hidup

Danilla, Bayangan atas Sakratulmaut dan Merayakan Kegamangan Hidup

1 day Ago

Danilla merengkuh segala yang bisa dilakukan oleh seorang penyanyi pendatang baru. Mulai dari m…

BERITA LAINNYA