Pangeran Harry dan Meghan Markle Segera Umumkan Pertunangannya

Raka Lestari    •    13 Oktober 2017 07:00 WIB
pangeran harry
Pangeran Harry dan Meghan Markle Segera Umumkan Pertunangannya
Pangeran Harry dan Megan Markle (Foto: via people)

Metrotvnews.com, Jakarta: Meghan Markle sedang menikmati masa-masa indah hubungannya yang sudah berjalan selama 15 bulan bersama Pangeran Harry. Ia menyadari bahwa memiliki hubungan dengan salah satu pewaris tahta kerajaan Inggris hal itu berarti dirinya harus menyerahkan hidupnya untuk penampilan di hadapan publik dan sesuatu yang formal.

Berbagai sumber menyebutkan Pangeran Harry diam-diam telah melamar kekasihnya tersebut di Toronto. Namun, pasangan tersebut masih merahasiakannya.

Sumber terdekat dari Pangeran Harry menyebutkan bahwa mereka akan membagikan kabar bahagia tersebut kepada orang tua mereka terlebih dahulu sebelum menyampaikannya kepada publik.

Pihak terdekat dari Markle juga mengungkapkan kepada Us Weekly bahwa mereka akan segera mengumumkan pengumuman resmi. Kemungkinan, bulan depan kedua pasangan tersebut akan mengumumkan hubungan mereka setelah Meghan Markle menyelesaikan pekerjaannya di Amerika pada bulan November.

"Ini akan menjadi hal yang menyulitkan jika Markle mengumumkan lebih cepat. Ia akan diikuti kemanapun dia pergi," ujar seorang teman Markle.

Menurut teman Meghan Markle juga, "Dia akan pindah ke London tentunya."

"Meskipun para ajudan dari istana masih menyembunyikannya, pasangan tersebut sudah mulai diam-diam melakukan persiapan," ujar salah seorang sumber.


 


(ELG)

Guruh Soekarnoputra Sebut Orde Baru sebagai Biang Kerok Krisis Kebudayaan Indonesia

Guruh Soekarnoputra Sebut Orde Baru sebagai Biang Kerok Krisis Kebudayaan Indonesia

4 days Ago

Guruh juga mengingatkan jika generasi muda tidak lagi peduli akan bahasa Indonesia yang baik da…

BERITA LAINNYA