Pembunuh Gianni Versace Terobsesi pada Tom Cruise

Elang Riki Yanuar    •    29 Desember 2017 14:12 WIB
tom cruise
Pembunuh Gianni Versace Terobsesi pada Tom Cruise
Andrew Cunanan-Tom Cruise (Foto: via aceshowbiz)

Jakarta: Menjelang pemutaran perdana American Crime Story musim kedua yang mengangkat kisah pembunuhan Gianni Versace, fakta mengejutkan muncul. Andrew Cunanan, sang pembunuh desainer kondang itu ternyata terobsesi pada Tom Cruise.

Menurut Radar Online, Cunanan sering membual suatu saat Tom Cruise akan menjadi kekasihnya. Cunanan memang diketahui sebagai penyuka sesama jenis. Fakta itu diungkap oleh salah satu temannya, Michael O'Brien.

"Dia (Andrew Cunanan) punya 'parameter Tom Cruise' saat harus menilai orang lain. Jika seseorang mengatakan kepadanya ada seorang pria yang lucu di jalan, Andrew akan bilang, 'Oh dia oke, tapi dia bukan Tom Cruise. Tidak ada pria yang semanis Tom Cruise-ku'," ungkap Michael seperti dikutip Aceshowbiz.

"Andrew ingin ingin menjadi Tom Cruise dan sering menirunya. Dia akan pergi ke Hollywood dan menuju tempat terbaik dan berkeliling menyewa BMW dengan harapan bisa bertemu Tom Cruise," lanjutnya.

Andrew Cunanan menembak Gianni Versace di Miami Beach pada 15 Juli 1997. Dia sudah memata-matai Gianni enam jam sebelum penembakan. Setelah menjadi buronan, Cunanan memutuskan bunuh diri pada 23 Juli 1997.

Kisah pembunuhan Gianni Versace akan tayang pada 17 Januari 2018. Aktor Darren Criss ditunjuk sebagai pemeran Andrew Cunanan. Edgar Ramirez sebagai Gianni Versace, sedangkan Ricky Martin memerankan karakter kekasih Gianni, Antonio D'Amico.


 


(ELG)

Akhir Perjalanan Raja Festival Rock Log Zhelebour

Akhir Perjalanan Raja Festival Rock Log Zhelebour

4 days Ago

Log memastikan bahwa dalam waktu dekat, dia akan pensiun total dari bisnis pagelaran musik, ter…

BERITA LAINNYA