Pria Baru di Kehidupan Putri Michael Jackson

Cecylia Rura    •    08 November 2017 20:34 WIB
michael jackson
Pria Baru di Kehidupan Putri Michael Jackson
Paris Jackson dan Tyler Green (Foto: via usmagazine)

Metrotvnews.com, Jakarta: Putri musisi legendaris Michael Jackson, Paris Jackson tampak menggandeng sosok pria baru saat menghadiri Melbourne Cup di Australia, Selasa (7/11/2017).

Pria tersebut diketahui bernama Tyler Green, pria lokal asal Gold Coast yang kini bekerja di sebuah perusahaan eCommerce sebagai tradie. Keduanya dikabarkan menaiki helikopter dari Southbank untuk sampai ke Australia.

Kedekatan mereka tak hanya sampai di situ saja. Dikabarkan news.com.au, belakangan Paris dan Tyler sering menghabiskan banyak waktu berdua.

Untuk menghadiri acara Melbourne Cup, Paris membayar USD100 ribu dan menghabiskan waktunya di tenda milik Myer di daerah tertutup ditemani Tyler dan manajer, Tom Hamilton, dan seorang stylist asal Los Angeles. Mereka menikmati sajian wine dilanjutkan dengan cocktail White Russians.

Keduanya menghabiskan waktu bersama dengan layaknya sepasang kekasih.

Tyler sendiri pernah dikabarkan bertunangan dengan model asal Perancis, Margarita Gaucher, namun mereka berpisah pada 2012. Sementara adik Tyler, Jessica Green juga merupakan seorang model yang cukup terkenal dengan jumlah pengikut di Instagram mencapai 300 ribu.

Menampik rumor kedekatan keduanya, sebuah sumber mengatakan mereka hanya sebatas teman.

Sebelumnya, Paris baru saja mengakhiri hubungannya dengan Michael Snoody pada Februari lalu.

"Paris telah mengakhiri hubungannya dengan Michael. Ini mungkin hanya sesaat sampai ia menemukan cara untuk kembali bersama Michael lagi," ungkap sebuah sumber kepada Us Weekly.

"Tampaknya memang Paris dan Michael sudah berpisah, tapi siapa yang tahu ke depannya bagaimana," ungkap seorang sumber yang lain.

 


(ELG)

Danilla, Bayangan atas Sakratulmaut dan Merayakan Kegamangan Hidup

Danilla, Bayangan atas Sakratulmaut dan Merayakan Kegamangan Hidup

1 day Ago

Danilla merengkuh segala yang bisa dilakukan oleh seorang penyanyi pendatang baru. Mulai dari m…

BERITA LAINNYA