Carrie Fisher Pernah Kirim Lidah Sapi ke Produser Cabul

Purba Wirastama    •    18 Oktober 2017 11:55 WIB
carrie fisher
Carrie Fisher Pernah Kirim Lidah Sapi ke Produser Cabul
(Foto: Syfy)

Metrotvnews.com, Los Angeles: Kasus pelecehan seksual sedang menjadi sorotan di dunia hiburan Hollywood, menyusul laporan investigasi New York Times  tentang Harvey Weinstein. Penulis naskah Heather Robinson, kawan dari mendiang Carrie Fisher, belakangan mengaku bahwa dia pernah dilecehkan oleh produser lain.

Dalam wawancara dengan radio MixFM Arizona, seperti dilaporkan People.com, Heather bercerita bahwa dia pernah diajak makan malam oleh seorang produser kondang peraih Oscar, yang namanya tak dapat dia sebutkan.

Heather dijemput dengan mobil. Dalam perjalanan, si produser mendadak menepikan mobil, mendekat ke arah Heather, dan hendak melakukan kontak fisik intim. Heather berusaha membebaskan diri dan mendorong si produser, yang lantas marah-marah.

"Kamu tidak akan pernah membuat film di kotaku, dan keluarlah dari mobilku," kata Heather menirukan perkataan si produser.

Penulis naskah film The Perfect Man  (2005) ini menceritakan kejadian ini kepada Carrie, yang ternyata tak tinggal diam. Dua pekan berikutnya, Heather mendapat pesan online dari Carrie.

Carrie bercerita bahwa dia bertemu si produser di kantor Sony dan memberi dia sebuah kotak kado Tiffany berwarna pirus dengan pita putih. Heather bertanya apa isinya.

Kesaksian Gwyneth Paltrow Pernah Dilecehkan Harvey Weinstein

"Isinya lidah sapi dari (restoran) Jerry's Famous Deli di Westwood dengan selembar kertas tertulis: Jika kau menyentuh lagi Heather atau perempuan lain, paket berikutnya adalah milikmu dibungkus dalam kotak yang lebih kecil!" kenang Heather menirukan kata-kata Carrie.

Heather merasa bahwa dukungan Carrie telah memberi pengaruh besar padanya.

"Aku jadi benar-benar tahu bahwa perempuan ini, yang aku cintai sebagai seorang teman, bukanlah teman gadungan dari Hollywood. Itulah Carrie. Dia berkata lantang langsung di depan muka kalian," tukas Heather.

Sementara itu, Harvey, salah satu bos The Weinstein Company, dipecat dari perusahaan dia sendiri setelah NYT dan The New Yorker menguak dugaan bahwa dia telah melakukan sekian tindak pelecehan seksual dan pemerkosaan sejak belasan tahun lalu. Lebih dari 30 perempuan telah membuat pengakuan publik mengenai kelakuan Harvey setelah kasus ini terungkap ke publik.


(DEV)

Danilla, Bayangan atas Sakratulmaut dan Merayakan Kegamangan Hidup

Danilla, Bayangan atas Sakratulmaut dan Merayakan Kegamangan Hidup

1 day Ago

Danilla merengkuh segala yang bisa dilakukan oleh seorang penyanyi pendatang baru. Mulai dari m…

BERITA LAINNYA