Hadiah Natal Ratu Elizabeth untuk Para Pegawainya

Raka Lestari    •    13 Desember 2017 21:28 WIB
ratu elizabeth
Hadiah Natal Ratu Elizabeth untuk Para Pegawainya
Ratu Elizabeth (Foto: rex)

Jakarta: Dalam banyak hal, mungkin Ratu Elizabeth tidak seperti kebanyakan rakyat biasa. Namun untuk satu hal, yaitu merayakan Hari Raya Natal, ia juga merayakannya sama seperti kebanyakan orang lainnya.

Ratu Elizabeth sangat menyukai natal, bahkan ia juga tidak lupa ikut melakukan tradisi kerajaan di Hari Natal.

Selama libur natal, Sang Ratu tidak hanya merayakannya dengan keluarga, tapi juga dengan para anggota staff kerajaannya. Setiap bulan Desember, Ratu Elizabeth akan memberikan setiap karyawannya yang berjumlah 550 orang hadiah atau buku voucher, masing-masing berisi jumlah yang berbeda-beda tergantung dari sudah berapa lama mereka bekerja dengan keluarga kerajaan. Ia juga akan membagikan 1.500 puding natal kepada mereka. Demikian dilansir dari Express.

Sama seperti protokol lain di monarki Inggris, ada protokol ketat yang mengatur bagaimana karyawan menerima hadiah mereka. Seorang perwira senior memanggil nama masing-masing orang sesuai pangkat mereka, dimulai dengan staf rumah tangga paling senior. Kemudian, Ratu secara pribadi memberiikan hadiah kepada para anggota stafnya tersebut.

Kemudian Ratu Elizabeth pun akan memberikan tanda untuk hadiah lainnya kepada para staffnya tersebut yang selalu dilakukan setiap tahunnya.

 


(ELG)

Produser The Rolling Stones Percaya Dangdut Mampu Mendunia

Produser The Rolling Stones Percaya Dangdut Mampu Mendunia

13 hours Ago

Seperti yang dikatakan Rhoma Irama lewat lagu Viva Dangdut, "Dunia pun berdangdut, dunia k…

BERITA LAINNYA