Justin Bieber Hapus Akun Instagram Usai 'Ribut' dengan Selena

Elang Riki Yanuar    •    16 Agustus 2016 18:53 WIB
justin bieber
Justin Bieber Hapus Akun Instagram Usai 'Ribut' dengan Selena
Justin Bieber (Foto: reuters)

Metrotvnews.com, Jakarta: Kekesalan Justin Bieber sepertinya sudah pada puncaknya. Pelantun Sorry itu menghapus akun Instagram tak lama setelah terlibat perang argumen dengan penggemarnya sendiri.

Kisruh yang menimpa Justin bermula ketika dia memajang foto kedekatannya dengan Sofia Richie. Penggemar Justin sepertinya tidak suka dengan hubungan sang idola dengan putri Lionel Richie itu.

Merasa kehidupan pribadinya terlalu jauh diusik, Justin Bieber marah. Dia mengancam akan membuat akun Instagram-nya menjadi privat.

"Aku akan menjadikan akun ini tertutup jika kalian tidak berhenti mengucapkan kebencian. Jika kalian benar-benar penggemarku, kalian tidak akan berbuat kejam pada orang-orang yang aku suka," tulis Justin menyertakan foto bersama Selena.

Kemarahan Justin semakin menjadi ketika ada komentar yang disebut dari mantan kekasihnya, Selena Gomez. Selena sebenarnya menasihati Justin untuk lebih menghargai penggemarnya, bukan membenci mereka.

Namun, saling sindir Justin dan Selena justru melebar ke mana-mana. Puncaknya ketika Justin dan Selena saling tuding perselingkuhan ketika mereka masih berpacaran. Justin pun memberi isyarat hubungan Selena dan Zayn Malik dulu.

"Aku selingkuh? Oh aku lupa tentang kamu dan Zayn?" tulis Justin.



Setelah terlibat saling sindir dengan Selena di Instagram, Justin bertindak lebih jauh dari ancaman yang dia lontarkan. Setelah membuat akunnya tertutup, Justin memilih menghapus akun Instagramnya.

Saat laman akun Instagram Justin dibuka muncul tulisan "Sorry, this page isn't available." Sebelum dihapus, akun Instagram Justin memiliki lebih dari 77,8 juta pengikut. Sontak saja, tindakan Justin itu membuat para penggemarnya kaget.


(ELG)