Jonah Hill Masuk Rumah Sakit karena Terlalu Banyak Hirup Kokain Palsu

Elang Riki Yanuar    •    20 Agustus 2016 16:15 WIB
selebritas
Jonah Hill Masuk Rumah Sakit karena Terlalu Banyak Hirup Kokain Palsu
Jonah Hill (Foto: wenn)

Metrotvnews.com, Jakarta: Jonah Hill mengungkapkan dirinya harus dibawa ke rumah sakit ketika syuting film The Wolf of Wall Street. Di film itu, Jonah berperan sebagai pengguna narkoba sehingga banyak melakukan adegan menggunakan barang terlarang tersebut.

Tentu saja, narkoba yang dipakai syuting tidak sungguhan. Dalam film yang dia bintangi bersama Leonardo DiCaprio itu, mereka menggunakan bubuk vitamin sebagai pengganti kokain.

Namun, itu juga yang membuat masalah bagi Jonah. Aktor 32 tahun itu terlalu banyak menghirup bubuk vitamin sehingga mengalami penyakit bronkitis.

"Aku harus masuk rumah sakit. Jika kau terlalu banyak mencerna itu akan menyebabkan masalah di paru-parumu dan kau akan sakit," kata Jonah seperti dikutip Contactmusic.

"Kami benar-benar melakukan adegan menghirup kokain palsu itu selama tujuh bulan, setiap hari. Aku belum pernah memiliki banyak vitamin D dalam hidupku. Aku bisa merasa sedang mengangkat mobil di kepalaku," lanjutnya.

Sebagai aktor profesional, Jonah tentu tidak mau menolak peran yang diberikan. Buktinya, dia kembali berperan sebagai pengguna narkoba di film War Dogs. Jonah membuka rahasia bagaimana dia bisa berakting seperti orang mabuk.

"Sangat menarik berpura-pura dalam pengaruh narkoba. Aku menggunakan musik. Aku membuat sebuah daftar putar setiap adegan. Jadi aku akan mencoba musik yang membuatku gelisah dan kacau. Dan tentu saja minum banyak kopi dan minuman energi," ungkapnya.

Film yang akan diperankan Jonah itu diangkat dari kisah nyata yang pernah ditulis oleh Guy Lawson di majalah Rolling Stone dan buku Arms and the Dudes.


(ELG)