Ade "Jigo" sempat Rasakan Gempa sebelum Tersapu Tsunami

A. Firdaus    •    23 Desember 2018 10:06 WIB
Tsunami di Selat Sunda
Ade
AA Jimmy dan Ade saat manggung bersama (Foto: @Adejigo)

Ade Jigo juga masih belum menemukan istrinya dan juga rekannya, Jimmy (aa Jimmy) yang hilang tersapu tsunami.

Banten:
Ade personel Jigo (dahulu dikenal sebagai personel Teamlo) mengabarkan dirinya selamat dari Tsunami Selat Sunda, meski dalam kondisi luka-luka. Saat ini Ade berada di Klinik Alinda Husada, Tanjung Lesung, Banten.

Ade melalui akun instagram-nya, juga mengatakan bahwa ia dan beberapa korban yang selamat dari terjangan tsunami membutuhkan pertolongan.

“Assalamualaikum kami korban gempa dan tsunami di Tanjung Lesung sudah ada di titik kumpul minta tolong segera bantuannya, segera karena banyak anak kecil dan ibu hamil. Saya minta tolong segera bantuannya,” ucap Ade di akn instagram-nya.

“Saya salah satu korban selamat dari tsunami Tanjung Lesung, diawali gempa tiba-tiba air datang dan akhirnya kita terbawa arus. Mohon bantuannya, terima kasih,” sambung Ade.

Selain itu, Ade juga masih belum menemukan istrinya dan juga rekannya, Jimmy (aa Jimmy) yang hilang tersapu tsunami.

Seperti diketahui, Jigo bersama grup band Seventeen berada di Tanjung Lesung karena menjadi bagian pengisi acara gathering yang diadakan PLN. Sekitar pukul 21.30 WIB, air pasang menyapu panggung yang letaknya sangat berdekatan dengan laut.

Tsunami menyapu pantai barat Banten pada pukul 21.27 WIB, 22 Desember 2018. Tsunami tersebut dikarenakan gelombang tinggi karena cuaca dan erupsi gunung berapi Anak Gunung Krakatau, sehingga menyebabkan puluhan orang meninggal dunia.

Detik-detik Personel Band Seventeen Hilang Tersapu Gelombang di Tanjung Lesung



(FIR)