Hamil Lagi, Natasha Rizki Stop Tambah Anak

Anindya Legia Putri    •    27 Januari 2016 14:48 WIB
natasha rizki
Hamil Lagi, Natasha Rizki Stop Tambah Anak
Natasha Rizki (Foto: Metrotvnews.com/Legia)

Metrotvnews.com, Bandung: Usai melahirkan anak pertamanya, Megumi Arrawda Sachi, pada 25 Maret 2014, Natasha Rizki, kembali berbadan dua. Diakui Natasha, dia lebih menikmati kehamilan keduanya.

"Bedanya kehamilan aku sekarang enak. Bisa ke mana-mana. Soalnya saat hamil anak pertama, di usia kandungan empat bulan aku cuma duduk-duduk saja. Tapi di kehamilan kedua yang sudah memasuki empat bulan aku bisa jalan-jalan ke mana pun," ujar Natasha saat ditemui di Hotel Padma Bandung, kemarin.

Setelah anak keduanya nanti lahir, Natasha dan suaminya, Desta berkomitmen tak mau lagi menambah anak. Pasangan yang terpaut usia jauh itu hanya menginginkan dua anak.

"Usai melahirkan nanti, aku mau stop. Dua anak saja cukup," katanya.

Di kehamilan keduanya ini, Natasha tidak terlalu merasakan mual dan ngidam. Semua dijalaninya dengan mudah.

Salah satu yang menjadi perhatian Natasha saat dirinya hamil ialah anak pertamanya. Mengetahui sang ibu hamil, Megumi anak pertamanya sempat merasa cemburu hingga mengigau tiga hari.

"Iya, awal-awal anak saya yang pertama cemburu. Sampai ngigau tiga hari. Tapi dia sekarang sudah tahu akan punya adik. Sudah tahu ibunya hamil, jadi perut aku dicium-cium terus," paparnya.
 


(ELG)

RUU Permusikan Salah Sejak Judul

RUU Permusikan Salah Sejak Judul

1 week Ago

Setelah didalami sejumlah pihak, termasuk Koalisi Nasional Tolak RUU Permusikan (KNTL RUUP), te…

BERITA LAINNYA