Wulan Guritno Puji Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle

Cecylia Rura    •    20 Mei 2018 09:03 WIB
pangeran harry dan meghan markle
Wulan Guritno Puji Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle
Wulan Guritno (Foto:MI/Arya Manggala)

Jakarta: Memiliki darah Inggris, aktris Wulan Guritno turut merasakan euforia Royal Wedding Pangeran Harry dan Meghan Markle yang jatuh pada Sabtu, 19 Mei 2018.

Menurutnya, pernikahan antara Pangeran Harry dengan pemain film Remember Me (2010) tersebut adalah ketidakmungkinan yang luluh oleh cinta.

"Semua kerajaan, termasuk kerajaan Inggris biasanya menikah dengan orang dengan latar belakang yang sama. Tapi ini bukan dengan orang Inggris, bahkan janda," kata Wulan saat ditemui dalam nonton bareng Royal Wedding di Jakarta, Sabtu 19 Mei 2018.

Namun, justru keluarga kerajaan menerima Meghan, bahkan rakyat Inggris pun menyambutnya dengan hangat.

"Ini perubahan peradaban banget."

Selain itu, Wulan menganggap Royal Wedding 2018 ini juga dapat kembali menaikkan pamor Kerajaan Inggris yang sempat menurun sejak meninggalnya Putri Diana pada tahun 1997.

"Sejak kejadian (kematian) Putri Diana, power dan pamor kerajaan Inggris tak sekuat sebelumnya. Namun, ketika mendengar Kate (masuk ke dalam kerajaan), sedihnya dunia dan Inggris karena kehilangan Putri Diana mulai hilang."

Jadi, Wulan menganggap bahwa bisa terjadinya pernikahan tersebut adalah hebat, mengingat kerasnya Ratu Elizabeth dalam membuat setiap keputusan.


(DEV)