Shannen Doherty Kembali Syuting Usai Berjuang Melawan Kanker

Elang Riki Yanuar    •    10 Agustus 2017 17:23 WIB
selebritas
Shannen Doherty Kembali Syuting Usai Berjuang Melawan Kanker
Shannen Doherty (Foto: instagram)

Metrotvnews.com, Jakarta: Shannen Doherty tak bisa menutupi kebahagiaannya ketika kembali menginjakkan kaki di lokasi syuting. Artis 46 tahun itu beraktivitas lagi di dunia hiburan setelah dua tahun berjuang melawan kanker payudara yang dideritanya.

Shannen membagikan aktivitasnya di lokasi syuting melalui akun Instagramnya. Shannen  terlibat dalam reboot drama remaja Heathers yang akan tayang pada 2018.

"Kembali ke lokasi syuting hari ini. Setelah dua tahun memerangi kanker. Sebagai aktor, orang menghakimimu. Mereka menganggap Anda terlalu lemah, tidak bisa apa-apa," tulis Shannen Doherty seperti dikutip Contactmusic..

"Aku bersyukur untuk hari ini. Bersyukur setiap hari. Terima kasih Heathers dengan mengajakku bermain dan menjadi orang lain hari ini. Kru hebat, penulis hebat dan pemain hebat, pertunjukkan hebat dan sutradara hebat," lanjutnya.

Shannen Doherty dikenal lewat serial Beverly Hills 90210. Dua tahun lalu dia mengungkapkan menderita kanker payudara. Meski begitu, dia bersyukur mendapatkan dukungan dari keluarga dan teman-temannya.

Selain semangat, mereka terus memberikan harapan bagi Shannen Doherty berjuang melawan kanker. Dia secara rutin menjalani kemoterapi.

 


(ELG)