Duka Tom Morello atas Kepergian Chris Cornell

Agustinus Shindu Alpito    •    25 Agustus 2017 12:21 WIB
tom morello
Duka Tom Morello atas Kepergian Chris Cornell
Tom Morello dan Chris Cornell

Metrotvnews.com, Jakarta: Tom Morello angkat bicara terkait kepergian Chris Cornell. Keduanya pernah membesut proyek musik bersama, dengan nama Audioslave, dari tahun 2001 sampai 2007, dan sempat reuni pada awal 2017.

Tom mengaku bahwa dia tidak mungkin memulihkan perasaan duka atas kepergian Chris, mengingat keduanya sangat dekat.

“Saya tidak berpikir akan mampu memulihkan (perasaan) setelah kepergiannya, kami punya sangat banyak kenangan. Kami bermain di konser Audioslave untuk pertama kalinya dalam 12 tahun pada Januari lalu, berhubungan kembali dengan dia (Chris) sebagai sahabat dan kolaborator musikal, adalah sesuatu yang saya banggakan untuk (terlibat) di dalamnya,” kata Tom kepada radio WRIF asal Detroit.

Dalam kesempatan yang sama, Tom juga berkomentar atas kepergian vokalis Linkin Park, Chester Bennington.

“Gila. Kehilangan yang sangat mengerikan untuk dunia musik, juga kehilangan yang buruk karena mereka berdua, saya tidak terlalu mengenal Chester tetapi mereka berdua orang yang baik. Dan kepergian keduanya tidak dapat dijelaskan.”

Sebelum menjalankan proyek musik dengan Audioslave, Tom yang kini berusia 53 tahun dikenal sebagai personel dari grup musik Rage Against the Machine. Tom lahir di New York dan tumbuh besar di Livertyville, Illinois. Dia dikenal sebagai sosok musisi yang memiliki catatan baik di bidang akademis, salah satunya dengan masuk kampus ternama, Harvard University, dan lulus dengan titel sarjana seni.
(ELG)

Cinta 99% Dea Dalila

Cinta 99% Dea Dalila

6 days Ago

Di momen yang tepat dan didukung tekad yang kuat, Dea memberanikan diri. Dia resmi memutuskan k…

BERITA LAINNYA