7 Pasangan dalam Film yang Saling Membenci di Dunia Nyata

Raka Lestari    •    07 September 2017 17:50 WIB
selebritas
7 Pasangan dalam Film yang Saling Membenci di Dunia Nyata
Claire Danes dan Leonardo Di Caprio di film Romeo + Juliet (Foto: fox)

Metrotvnews.com, Jakarta: Pasangan yang terlihat romantis di depan layar tidak selalu romantis juga di dunia nyata. Jika Anda berpikir bahwa yang ditampilkan di depan layar terjadi juga di dunia nyata, inilah kenyataan sebenarnya para pasangan romantis di dunia nyata:


1. Rachel Mc Adams dan Ryan Gosling - The Notebook

Situasi yang dibuat oleh pasangan romantis ini dalam film pasti akan menyenangkan jika terjadi di dunia nyata. Apalagi mereka berdua memang pernah bersama menjalin cinta. Namun yang terjadi sungguh berbeda. Pada kehidupan nyata pasangan ini sering terlihat bertengkar. Bahkan Ryan Gosling meminta aktris pengganti untuk membacakan dialog Rachel Mc Adams.

2. Nick Nolte dan Julia Roberts - I Love Trouble

Akan sangat menyenangkan jika memang Nolte bersikap romantis kepada Roberts di dunia nyata. Namun apa yang terjadi justru malah berbeda dari yang diharapkan, apalagi usia Roberts yang jauh lebih muda dari Nick Nolte. Keduanya sama sekali tidak menyukai satu sama lain dengan saling mengejek dalam beberapa kesempatan wawancara.

3. Jennifer Grey dan Patrick Swayze - Dirty Dancing

Menurut salah satu memoir Swayze menyebutkan bahwa mereka berdua memang memiliki beberapa gesekan satu sama lain. Swayze juga menyebutkan bahwa Grey seseorang yang sangat emosional, dan kadang-kadang juga menangis jika ada yang mengkritiknya.

4. Marilyn Monroe dan Tony Curtis - Some Like Hot

Curtis bahkan menyebutkan bahwa mencium Monroe sama saja dengan mencium Hitler. Curtis juga menyebutkan bahwa Monroe seseorang yang menyenangkan namun tidak pernah fokus selama syuting. Memang, tidak ada yang lebih buruk dibandingkan bekerja sama dengan mantan Anda.

5. Anthony Hopkins dan Shirley MacLaine - A Change Of Seasons

"Dia adalah aktris paling buruk yang pernah bekerja bersamaku," kata Hopkins tentang rekan mainnya tersebut. Untungnya saja dalam film ini mereka berdua berpasangan menjadi suami istri yang tidak cukup harmonis.

6. David Duchovny dan Gillian Anderson - The X-Files

Mereka mengalami hal tidak mengenakkan yang cukup lama. Pada kehidupan nyata, keduanya bukan merupakan bukanlah teman yang baik selama syuting. Bahkan mereka tidak tahan bersama dalam waktu lama.

7. Claire Danes dan Leonardo Di Caprio - Romeo + Juliet

Mereka berdua hanyalah sepasang anak muda biasa. Rupanya ketika mereka tidak sedang dalam proses syuting hanya saling diam satu sama lain.



 


(ELG)

Cinta 99% Dea Dalila

Cinta 99% Dea Dalila

4 days Ago

Di momen yang tepat dan didukung tekad yang kuat, Dea memberanikan diri. Dia resmi memutuskan k…

BERITA LAINNYA