Kediaman Prince akan Dibuka untuk Umum

Agustinus Shindu Alpito    •    25 Agustus 2016 12:19 WIB
prince
Kediaman Prince akan Dibuka untuk Umum
(Foto: NME)

Metrotvnews.com, Minnesota: Paisley Park, kediaman mendiang penyanyi Prince semasa hidup akan dibuka untuk umum. Rumah tersebut juga menjadi studio musik pribadi Prince sejak 1985.

"Hanya beberapa ratus orang yang punya kesempatan langka untuk tur ke rumah Prince. Sekarang, para penggemar dari seluruh dunia dapat merasakan pengalaman berkunjung ke kediaman Prince. Untuk pertama kalinya kami membuka pintu (untuk umum)," kata perwakilan keluarga, seperti dilansir NME.

Lokasi yang bisa dikunjungi turis adalah lantai utama rumah yang berisi studio mixing dan rekaman, tempat di mana Prince melahirkan sejumlah hits. Kemudian ada ruang latihan, NPG Music Club, dan ruang konser pribadi.

Penggemar juga bisa melihat ribuan peninggalan Prince yang bersejarah. Mulai dari kostum, piala penghargaan, instrumen musik, gambar visual, dan koleksi rekaman yang langka.

Awal bulan ini beredar kabar bahwa Paisley Park akan dijual, namun sepertinya keputusan itu urung dilakukan sehingga keluarga mengelola Paisley Park sebagai tempat wisata.


(DEV)