Calvin Harris akan Lamar Taylor Swift dengan Cincin Seharga Rp20 M

Putu Radar Bahurekso    •    24 September 2015 09:43 WIB
taylor swiftcalvin harris
Calvin Harris akan Lamar Taylor Swift dengan Cincin Seharga Rp20 M
Calvin Harris dan TaylorSwift.(foto:Billboard)

Metrotvnews.com, Jakarta: Calvin Harris dikabarkan tengah berencana untuk melamar kekasihnya yakni Taylor Swift dengan menggunakan cincin seharga USD1,4 juta atau sekitar Rp20 miliar.

Calvin Harris yang berprofesi sebagai DJ asal Skotlandia tersebut memulai hubungan dengan Taylor Swift pada Maret 2015 lalu setelah dipertemukan oleh teman mereka yakni Ellie Goulding.

“Calvin bilang dia ingin sesuatu yang spesial untuk Taylor Swift. Dia mengatakan tentang bentuk terbaik dan mengincar sebuah cincin seharga USD1,4 juta. Dia benar-benar berniat untuk mendapatkan cincin terbaik tak peduli berapapun harganya,” kata seorang sumber dekat Calvinn seperti dilansir FemaleFirst, Kamis (24/9/2015).

Meskipun belum berhubungan terlalu lama, namun Taylor Swift juga dikatakan siap untuk menjalin hubungan lebih jauh.

Seorang sumber lainnya juga mengatakan bahwa Taylor tidak malu untuk mengatakan bahwa ia mencintai Calvin. Saat makan malam baru-baru ini Taylor jelas-jelas menanyakan kepada Calvin mengenai pernikahan.

Pasangan Calvin dan Taylor sudah cukup lama tidak terlihat di depan publik. Saat ini Taylor Swift masih menjalankan rangkaian tur konser 1989 nya di Amerika Utara.


(LOV)

Nyawa Lain Yon Koeswoyo

Nyawa Lain Yon Koeswoyo

6 days Ago

Yon dan Koes Plus meninggalkan segudang warisan bagi generasi setelah mereka. Semasa jayanya, K…

BERITA LAINNYA