Gisel Jadikan Natal sebagai Momen Memulai Lembaran Baru

Cecylia Rura    •    25 Desember 2018 09:00 WIB
giselhari raya natal
Gisel Jadikan Natal sebagai Momen Memulai Lembaran Baru
Gisella Anastasia. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)

Jakarta: Aktris Gisella Anastasia tak memiliki rencana khusus dalam merayakan Hari Natal tahun ini. Dia pribadi memaknai Natal sebagai momen tepat untuk lebih mengucap syukur.

"Kita merayakan lahirnya Juru Selamat ke dunia. Kalau untuk aku pribadi, ini hampir menjadi new chapter mungkin di kehidupan saya. Jadi, mungkin lebih dimaknai dengan bersyukur atas semua berkat yang diberikan. Memohon ampun untuk semua kesalahan yang pernah dilakukan," kata aktris kelahiran Surabaya itu di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

"Dengan lahirnya Juru Selamat ini berarti ada pengharapan untuk saya, untuk kami, untuk bisa menjadi yang lebih baik," lanjutnya.

Meski untuk tahun ini Gisel menghadapi keretakan rumah tangga bersama Gading Marten, dia tetap memprioritaskan putri semata wayang mereka, Gempi. Belum ada persiapan khusus untuk putrinya itu, tetapi Gisel menilai Gempi sudah mulai memaknai arti Natal.

"Makin gede semakin ngeh kalau Natal dirayakan dengan ada Santa Claus, ada pernak pernik Natal segala macam. Jadi, lebih tahu sudah enggak takut lagi," kata Gisell.

Untuk resolusi tahun depan, Gisel ingin menghabiskan banyak waktu bersama Gempi.

"Menata kembali semuanya. Menjadi ibu yang full buat Gempi. Bisa sambil kerjaan segala macam. Ada film Laundry Show ini yang aku promo film," tukasnya.


 


(ELG)