Berbelasungkawa pada Penembakan Las Vegas, Premier Blade Runner 2049 Dibatalkan

Raka Lestari    •    03 Oktober 2017 16:48 WIB
film asing
Berbelasungkawa pada Penembakan Las Vegas, Premier Blade Runner 2049 Dibatalkan
Blade Runner 2049 (Foto: Alcon Entertainment)

Metrotvnews.com, Jakarta: Acara premier film Blade Runner 2049 yang dijadwalkan akan diadakan di Hollywood pada Selasa, 3 Oktober 2017 dibatalkan. Pembatalan ini dikarenakan insiden penembakan di Mandalay Bay, Las Vegas pada Minggu, 1 Oktober 2017.

Keputusan ini untuk menunjukkan belasungkawa dan simpati kepada korban tewas yang mencapai 59 orang dan lebih dari 500 orang terluka.

"Mengingat kejadian tragis tadi Minggu malam, Warner Bros Pictures, Sony Pictures dan Alcon Entertainment membatalkan red carpet untuk acara pemutaran perdana Blade Runner 2049," ujar pihak dari perusahaan tersebut dalam sebuah pernyataan.

"Kami bergabung bersama dengan seluruh negara untuk mengucapkan belasungkawa dan memanjatkan doa sepenuh hati kepada semua pihak yang terkena dampak tragedi ini."

Berita tersebut menyusul keputusan Open Road Films untuk membatalkan pemutaran perdana film Blade Runner 2049.

Film Blade Runner 2049 yang dibintangi Ryan Gosling dan Harrison Ford disutradarai oleh Denis Villeneuve. Blade Runner 2049 adalah sekuel dari film Blade Runner klasik yang dibintangi oleh Ridley Scott pada tahun 1982. Film ini akan tayang di seluruh bioskop pada 6 Oktober 2017.

 


(ELG)

Guruh Soekarnoputra Sebut Orde Baru sebagai Biang Kerok Krisis Kebudayaan Indonesia

Guruh Soekarnoputra Sebut Orde Baru sebagai Biang Kerok Krisis Kebudayaan Indonesia

4 days Ago

Guruh juga mengingatkan jika generasi muda tidak lagi peduli akan bahasa Indonesia yang baik da…

BERITA LAINNYA