Langgar Masa Percobaan Hukuman, Meek Mill Diancam 4 Tahun Penjara

Cecylia Rura    •    07 November 2017 11:57 WIB
selebritas
Langgar Masa Percobaan Hukuman, Meek Mill Diancam 4 Tahun Penjara
Meek Mill terancam 4 tahun penjara akibat melanggar masa percobaan. (Foto: Billboard)

Metrotvnews.com, Philadelphia: Penyanyi rap sekaligus mantan kekasih Nicki Minaj, Meek Mill, dihukum minimal 2 tahun penjara akibat melanggar masa percobaan.

Pelantun Whatever You Need  ini tiba di Pengadilan Negara Philadelphia pada Senin (6/11/2017) waktu setempat, sebelum hakim memutuskan bahwa ia melanggar beberapa ketentuan dalam masa percobannya.

Juru bicara Mill tak langsung memberikan respons ketika dikonfirmasi People. Dalam setahun terakhir, pria bernama asli Robert Rihmeek William ini telah ditangkap dua kali oleh pihak berwajib.

Diberitakan People, Hakim Pengadilan Tinggi Umum Genece E. Brinkley mengungkapkan alasan mengapa ada kemungkinan masa tahanan Mill bisa sampai 4 tahun. Menurutnya, Mill telah mengolok-olok Brinkley lewat gerakan tangan yang menempel pada hidung. Seketika itu juga, Mill diborgol dan dibawa keluar dari pengadilan.

Sang pengacara, Brian McMonagle mengatakan dirinya berencana mengajukan banding atas penjatuhan hukuman kepada kliennya.

Agustus lalu, Meek Mill ditangkap pihak kepolisian karena menyetir dengan sembrono di New York City. Ia pun mengaku bersalah atas perbuatannya.

Beberapa bulan sebelumnya, pada Maret, Mill dipenjara akibat menyerang seorang karyawan usai terlibat pertengkaran dengannya di Bandara International St. Louis. Hukuman kemudian ditangguhkan setelah ia setuju untuk melakukan pekerjaan pengabdian masyarakat untuk Asosiasi Veteran di Philadelphia.

Meski demikian, hakim yang telah bertahun-tahun menangani kasus Mill ini menganggap apa yang dilakukan Mill terhitung dianggap melanggar pembebasan bersyaratnya.

Sebelumnya, Meek Mill ditahan selama 8 bulan dan menjalani masa percobaan akibat kasus senjata dan obat-obatan terlarang pada 2008. Pada 2016, Mill menjadi tahanan rumah selama 90 hari karena melanggar masa percobaan, meski ia tetap melakukan perjalan walaupun tidak mendapat izin hakim.


(DEV)

Danilla, Bayangan atas Sakratulmaut dan Merayakan Kegamangan Hidup

Danilla, Bayangan atas Sakratulmaut dan Merayakan Kegamangan Hidup

1 day Ago

Danilla merengkuh segala yang bisa dilakukan oleh seorang penyanyi pendatang baru. Mulai dari m…

BERITA LAINNYA