Diminta Mengungsi karena Kebakaran Hutan, Lea Michele Hanya Bawa Kucing Peliharaan

Raka Lestari    •    08 Desember 2017 07:00 WIB
lea michele
Diminta Mengungsi karena Kebakaran Hutan, Lea Michele Hanya Bawa Kucing Peliharaan
Lea Michele (Foto: etonline)

Jakarta: Lea Michele tidak ingin mengambil risiko saat menghadapi kebakaran hutan yang terjadi secara tak terduga di Southern California. Saat menghadiri The Hollywood Reporter's 100 Women in Entertainment Breakfast, bintang serial televisi The Mayor menceritakan bahwa lingkungan di sekitar rumahnya juga terkena dampak kebakaran hutan tersebut.

"Ini sangat gila karena kemarin ketika terjadi kebakaran, aku merasakan perasaan yang tidak enak dan ketika aku bangun tadi pagi semua orang menyuruhku untuk bersiap-siap, mereka mengatakan bahwa kita semua harus mengungsi jadi aku hanya membawa kucingku ke dalam tas lalu aku langsung pergi." ujar Lea Michele kepada E!News.

Ia melanjutkan, "Aku lebih baik memilih untuk aman, jadi aku membereskan semuanya dan pergi ke rumah Brad Goreski. Semuanya akan baik-baik, tapi lebih baik aman daripada menyesal dan saya senang saya berhasil sampai di sini hari ini."

Lea pun membagikan keadaan di lingkungan rumahnya ke dalam postingan di Instagram milik pribadinya. "Ini sangat menyeramkan" tulisnya sambil memasukkan emoji menangis.

Sementara itu, selebritis lainnya seperti Meryl Streep, Kim Kardashian, Kendall Jenner, Diane Lane, Billie Lourd dan Rita Wilson tidak dapat menghadiri acara The Hollywood Reporter's 100 Women in Entertainment Breakfast karena penutupan jalan dan masalah keamanan.




 


(ELG)