Agnez Mo Siapkan Proyek Khusus dengan Majalah Mode Legendaris Dunia

Cecylia Rura    •    06 Desember 2017 15:32 WIB
agnez mo
Agnez Mo Siapkan Proyek Khusus dengan Majalah Mode Legendaris Dunia
Agnez Mo (Foto: Instagram Agnez Mo)

Jakarta: Penyanyi Agnez Mo tampaknya akan bekerjasama dengan salah satu majalah yang menjadi pilar kiblat fashion dan kecantikan di dunia, Vogue. Kabar ini diketahui saat penyanyi yang dirumorkan dekat dengan Chris Brown tersebut melakukan sesi wawancara singkat dengan Olivia Gabaree dari Afterbuzz TV pada pekan akhir November lalu saat malam American Music Awards 2017 di Microsoft Theater, Los Angeles, California.

"Saat ini musik Anda begitu dikenal di dunia, dan tampaknya Anda sedang ada proyek khusus dengan sebuah majalah fashion?" tanya Olivia.

"Ya, saya pergi ke New York saat itu untuk TRL dan bertemu dengan Vogue," ungkap Agnez sambil tertawa.

Proyek yang masih dirahasiakan tersebut dipersiapkan sejak awal Desember. Rencananya akan rampung dan dapat disaksikan pada Maret 2018.

"Kita akan melihat hasilnya sekitar bulan Maret, tapi saya tidak bisa mengatakan hal yang lain," kata Agnez.

Awal November lalu Agnez Mo diundang ke acara TRL (Total REquest Live) di Times Square, New York. TRL merupakan sebuah acara musik dari MTV yang populer sejak 1990-an hingga awal tahun milenium. Acara tersebut menampilkan musik video by request, talk show, serta aksi panggung musikus. Lewat TRL, Christina Aquilera dan Britney Spears memulai debutnya setelah sempat vakum dari industri musik.

Tahun ini Agnez Mo kembali menelurkan album baru bertajuk X pada Oktober lalu. Album X mengemas 10 daftar lagu terbaru Agnez. Saat ini Agnez tengah sibuk mempromosikan single dalam album X, Damn I Love You.



 


(ELG)