Penyesalan Chacha Frederica Sepeninggal Saphira Indah

Cecylia Rura    •    31 Januari 2019 11:01 WIB
Artis MeninggalSineas Meninggal
Penyesalan Chacha Frederica Sepeninggal Saphira Indah
Saphira Indah (Foto: Instagram @saphira_indah)

Jakarta: Chacha Frederica ikut mengungkapkan rasa belasungkawa sepeninggal rekan sesama artis Saphira Indah. Pesan WhatsApp terakhir dari mendiang Saphira belum terbaca olehnya.

"Ya Allah, WA terakhirnya aku belum buka," tulis Chacha dalam Instagram Stories melalui akun Instagram @chafrederica, Rabu 30 Januari 2019.

Pesan dari Saphira kala itu bertuliskan: "Sayang, nanti aku mau telpon ya." Pesan itu diterima pada 18 September 2018. Chacha menjelaskan dalam stories selanjutnya, saat itu Saphira ingin bercerita tentang kabar kehamilannya yang bulan ini seharusnya menginjak 6 bulan.

Chacha sendiri mengetahui kabar kepegian rekannya itu dari aktris Shandy Aulia, rekan Saphira saat bermain dalam film Eiffel I'm in Love. Saphira memerankan Uni, sahabat Tita (Shandy Aulia).

Kabar kepergian Saphira Indah terbilang tiba-tiba. Sebab, pada 23 Januari lalu dia masih mengunggah foto di Instagram bersama rekannya. Belum diketahui pasti apa penyebab meninggalnya Saphira. 

Medcom.id mencoba menghubungi sepupu Saphira di Makassar yang menyiarkan kabar duka tetapi belum mendapat respons. Manajer Saphira, Luna juga belum memberi respons terkait kabar terkini soal almarhum.

Saphira Indah meninggal dalam keadaan hamil dengan usia kandungan 6 bulan. Dia meninggal pada usia 32 tahun.




(ASA)