Ditangkap karena Paparazzi, Louis Tomlinson Dibela Steve Aoki

Elang Riki Yanuar    •    07 Maret 2017 20:50 WIB
louis tomlinson
Ditangkap karena Paparazzi, Louis Tomlinson Dibela Steve Aoki
Louis Tomlinson (Foto: reuters)

Metrotvnews.com, Jakarta: Louis Tomlinson harus berurusan dengan hukum setelah terlibat insiden perkelahian dengan paparazzi. Louis Tomlinson pun mendapat simpati dan pembelaan dari rekan sesama selebriti.

Louis Tomlinson sempat ditahan oleh polisi sebelum akhirnya dibebaskan dengan memberikan uang jaminan. Produser Late Late Show, Ben Winston, menganggap penangkapan Louis Tomlinson hal yang salah.

Sementara Steve Aoki yang baru saja berkolaborasi dengan Louis Tomlinson menyayangkan insiden itu. Steve Aoki merasa tindakan paparazzi telah melampaui batas.

"Berharap paparazzi menghormati ruang pribadi (seorang selebriti). Anda tetap bisa melakukan pekerjaan tanpa harus menempatkan kamera Anda di wajah seseorang," kata Steve Aoki seperti dikutip Femalefirst.

Dalam video yang beredar di dunia maya, insiden terjadi ketika paparazzi hendak mengambil foto Louis Tomlinson dan kekasihnya, Eleanor Calder. Louis meminta paparazzi berhenti mengambil gambar. Namun, sang paparazzi terus saja menjepret meski Louis tepat di depan wajahnya.

Insiden tarik menarik terjadi. Sang paparazzi bersikeras menolak permintaan Louis. Sang paparazzi terjatuh. Situasi semakin kacau setelah Eleanor tampak bersitegang dan berkelahi dengan dua orang wanita yang diduga penggemar Louis. Melihat sang kekasih terpojok, Louis menghampirinya.

Pihak keamanan datang melerai. Louis dan Eleanor kemudian pergi. Namun, tak lama kemudian mereka ditangkap karena dituduh melakukan tindak kekerasan.

Menurut pengacaranya, Louis saat itu hanya hendak mempertahankan diri.

"Paparazzi telah memprovokasi dan menyebabkan perkelahian. Ini bukan pertama kali paparazzi membuat perkelahian dengan seorang paparazzi," kata Marty Singer, pengacara Louis Tomlinson.

Meski sudah memberikan uang jaminan, Louis tetap harus menghadapi persidangan pada 29 Maret 2017.

 


(ELG)

Menantang Gitar Kelas Dunia

Menantang Gitar Kelas Dunia

16 hours Ago

Tiba-tiba Buddy Blaze kunjungi Sidoarjo, Jawa Timur. Bukan ingin melihat 'lumpur lapindo…

BERITA LAINNYA