Raline Shah Tak Suka Beropini Soal Politik di Medsos

Nia Deviyana    •    14 November 2016 17:49 WIB
raline shah
Raline Shah Tak Suka Beropini Soal Politik di Medsos
Raline Shah (Foto:MI/Ramdani)

Metrotvnews.com, Jakarta: Tak sedikit masyarakat menggunakan media sosial untuk beropini tentang politik. Namun, tidak dengan Raline Shah yang lebih memilih memosting kegiatan sehari-harinya.

"Postingan saya di media sosial lebih ke filosofi hidup saya, yang menarik dari kehidupan saya, profesi saya, dan dari mana saya mendapat inspirasi untuk berkarya," kata salah satu pemeran film Surga yang Tak Dirindukan 2 ini saat berkunjung ke Metrotvnews.com, Senin (14/11/2016).

Putri Indonesia Terfavorit 2008 ini mengaku tak suka beropini soal politik di media sosial karena enggan memicu perdebatan, yang pada akhirnya menyebabkan permusuhan.

"Meskipun saya lulusan Ilmu Politik di National University of Singapore, saya merasa komentar saya tak akan membawa dampak positif jika diutarakan melalui sosial media. Saya paham bahwa banyak orang yang sangat sensitif dengan apa yang kita katakan. Itu sebabnya sebisa mungkin saya sedikit berkomentar tentang politik," ungkapnya.

Raline juga mengaku lebih senang menyampaikan pendapatnya lewat komunikasi langsung kepada politisi yang ia dukung.

"Misalnya, saya kirim pesan langsung berisi dukungan. Dan itu bukan karena saya takut menyuarakan, tetapi lebih karena mungkin opini saya tak selalu sama dengan para follower. Jadi, saya lebih memilih komunikasi langsung ketimbang menyuarakannya secara terbuka," pungkasnya.

Jokowi: Banyak Orang Gunakan Medsos untuk Saling Menghujat




(DEV)

Senandung Senja Yon Koeswoyo

Senandung Senja Yon Koeswoyo

1 month Ago

Tubuh pria tua itu hanya bersandar di sebuah sofa berwarna cokelat. Seorang kawan di dekatnya m…

BERITA LAINNYA