Gara-Gara Foto Ini, Tupac Shakur Disebut Masih Hidup

Elang Riki Yanuar    •    30 Agustus 2016 19:35 WIB
tupac shakur
Gara-Gara Foto Ini, Tupac Shakur Disebut Masih Hidup
Foto pria mirip Tupac (Foto: TupacLegacy Youtube)

Metrotvnews.com, Jakarta: Penyanyi rap Tupac Shakur tewas dalam peristiwa penembakan brutal di Las Vegas 20 tahun lalu. Namun, kematian Tupac kembali menjadi perbincangan di media sosial.

Sebuah foto di video yang diunggah di Youtube membuat heboh di media sosial. Dalam video berjudul Tupac is alive new proof 2016 itu memperlihatkan seorang pria benar-benar mirip Tupac.

Mengenakan bandana merah dan jaket berwarna biru, pria itu terlihat sedang melakukan foto selfie. Orang yang membagikan video itu berkeyakinan foto tersebut diambil pada 2015. Alis dan bibir di pria itu disebut identik dengan pelantun Only God Can Judge Me tersebut.

Kemunculan foto itu memicu perdebatan di media sosial. Banyak yang tidak percaya, tapi ada juga yang percaya sekaligus senang seandainya Tupac benar-benar masih hidup. Keluarga Tupac atau orang terdekatnya belum memberikan komentar mengenai foto tersebut.

Kematian Tupac sendiri masih menyisakan teka-teki, khususnya siapa otak di balik pembunuhan penyanyi yang tewas di usia 25 tahun itu. Tupac tewas ditembak setelah menonton pertandingan tinju Mike Tyson pada 7 September 1996.

Banyak spekulasi mengenai pembunuhan penyanyi rap yang telah menjual lebih dari 73 juta kopi album di seluruh dunia itu. Mulai dari persaingan antar rapper hingga ribut antar geng di Amerika.


(ELG)