Kim Kardashian Akui Sering 'Mencuri' di Hotel Mewah

Elang Riki Yanuar    •    26 Agustus 2016 13:40 WIB
kim kardashian
Kim Kardashian Akui Sering 'Mencuri' di Hotel Mewah
Kim Kardashian (Foto: wenn)

Metrotvnews.com, Jakarta: Kim Kardashian boleh saja bintang reality show termahal di dunia. Tapi, status itu tidak membuat Kim terlepas dari tindakan nakal seperti mengambil barang dari hotel tempatnya menginap.

Dalam blog pribadinya, Kim Kardashian membuat pengakuan sering membawa pulang mantel mandi di beberapa hotel paling mewah di dunia. Istri Kanye West ini mengaku begitu terobsesi dengan barang-barang yang dia bawa pulang itu.

"Salah satu hal favoritku menginap di hotel adalah mantel bulu berwarna putih yang mereka letakkan di kamar. Siapapun yang berpergian denganku pasti tahu aku terobsesi, lol," tulis Kim Kardashian seperti dikutip Aceshowbiz.

Selebriti 35 tahun itu menyadari, perbuatannya tersebut tidak benar. Namun tetap saja, Kim sulit melawan hasrat membawa pulang barang-barang dari hotel mewah tersebut.

"Aku bahkan akan mengakui, kadang-kadang aku mengambil mantel dari akomodasi favoritku, seperti di Atlantis di Dubai (Maaf, aku mencuri dua buah! LOL) dan Montage di Beverly Hills, karena mereka benar-benar memiliki yang terbaik," lanjutnya.

Hotel-hotel yang disebut Kim memang belum memberikan tanggapan. Namun, sepertinya mereka tidak keberatan mantel mandi yang dimilikinya dibawa pulang. Apalagi, Kim menyebut hotel-hotel itu tempat favoritnya dan punya reputasi bagus. Sebagai selebriti terkenal, pengakuan Kim itu mungkin saja bisa menjadi 'promosi gratis' bagi mereka.

 


(ELG)