Perampok Intai Kim Kardashian Via Sosmed

Fitra Iskandar    •    04 Oktober 2016 15:56 WIB
kim kardashian
Perampok  Intai Kim Kardashian Via Sosmed
Wartawan berkumpul di depan town house Kim Kardashian di New York. (Foto:AFP)

Metrotvnews.com:  Polisi Paris mencurigai perampok Kim Kardashian telah mengintai bintang reality show itu melalui sosial media. Empat hari sebelum peristiwa, Kim mengunggah foto cincin berlian besar yang melingkar  di jari tangan kirinya.

“Jelas ketika anda seperti Kim Kardashian yang memiliki jutaan follower di Twitter, saya kira ini juga bisa terjadi di luar negeri. Terjadi dengan mudah seperti di Paris,” ujar seorang juru bicara polisi di Paris dikutip Bellfasttelegraph.  Mereka menyasar selebritas, dengan memerhatikannya di sosial media, dan barang-barang itu yang ditarget para perampok.

 “Ini sangat jarang terjadi di Paris. Dia bintang yang terkenal di seluruh dunia. Tidak perlu bingung dengan apa yang terjadi dan ini kemungkinan ulah dari komplotan terorganisir yang telah merencanakan aksi mereka  menyasar turis di depan Notre Dame atau destinasi turis lain di Paris,” ujarnya.

Baca: Kumpulan Berita Kim Kardashian

Menurut polisi pelaku berjumlah lima orang, dua di antaranya masuk dengan cara paksa ke apartemen mewah itu. Mereka menyerang dan mengikat Kim di kamar mandi. Setelah itu para pelaku melarikan diri dengan sepada motor.

Kanye West, suami Kim,  syok mendengar perampokan pada Senin pagi itu sampai-sampai dia menghentikan konsernya di Meadows Music and Arts Festival di New York. Di berhenti di tengah lagu dan mengatakan kepada penonton. “Maafkan saya, ada urusan darurat keluarga, saya harus menghentikan pertunjukan.”

Baca Artikel Indis: Kelompok Penerbang Roket Mengorbitkan Satelit Rock Indonesia

Di Paris sebenarnya, ini bukan kejadian pertama yang tidak mengenakan bagi Kardashian. Sebelumnya dia diserang ‘Si Jahil’ Vitalii Sediuk, yang sudah terkenal sering melancarkan aksi jahilnya di acara-acara selebritas.
Di sosial media, Kim memuji aksi pengawal pribadinya karena sigap melumpuhkan Vitalii yang berusaha mencium bokong Kardashian.  Beberapa jam sebelum perampokan, Kim pun mengunggah foto dirinya dengan pengawalnya itu dan memberi tulisan. ‘This guy is always in my shot!”

Sayang saat peristiwa naas berlangsung, pengawal pribadinya itu tidak mengetahui Kim diserang perampok. Setelah para pria bertopeng itu pergi, Kim berteriak, dan pengawalnya datang dan bertanya kepada Kim apakah ia baik-baik saja.

 


(FIT)

Guruh Soekarnoputra Sebut Orde Baru sebagai Biang Kerok Krisis Kebudayaan Indonesia

Guruh Soekarnoputra Sebut Orde Baru sebagai Biang Kerok Krisis Kebudayaan Indonesia

4 days Ago

Guruh juga mengingatkan jika generasi muda tidak lagi peduli akan bahasa Indonesia yang baik da…

BERITA LAINNYA