Ketakutan Terbesar Kim Kardashian Menari di Samping Beyonce

Agustinus Shindu Alpito    •    10 Agustus 2016 13:17 WIB
kim kardashian
Ketakutan Terbesar Kim Kardashian Menari di Samping Beyonce
Kim dan Beyonce (Foto: splashimages)

Metrotvnews.com, Jakarta: Istri penyanyi rap Kanye West, Kim Kardashian, mengungkapkan ketakutan terbesarnya, yaitu menari di samping Byeonce.

Hal itu dikemukakan Kim dalam acara realita Keeping Up With The Kardashians. Kim dan Beyonce sama-sama menghadiri tur konser Watch The Throne. Kim merasa canggung jika duduk di samping istri Jay-Z itu, karena pasti Beyonce bergoyang mengikuti irama lagu, sedangkan Kim cenderung pasif.

"Ketakutan saya selama Watch The Throne adalah jika saya duduk di sebelah Beyonce, lalu kalau dia menari, Anda tahu sendiri dia bagaiamana. Jadi, dalam tur tadi malam dia datang ke ruang ganti dan dia bilang, ‘Hai, mau duduk bareng?" kata Kim.

“Kemudian dia ingin ke area mosh pit, dan saya bilang, ‘Apa yang akan kita lakukan di mosh pit?’ dia jawab, ‘Menari! Lepaskan semua beban, menarilah!’ lalu saya merasa, ‘Hidup saya berakhir!’”

Kim menolak untuk menari karena perjanjian dengan suaminya. Kim memiliki kesepakatan untuk tidak menari di konser Kanye untuk menghargai perjuangan mereka berdua.


(ELG)

Menjaga Nyawa Clubeighties

Menjaga Nyawa Clubeighties

3 days Ago

Menjaga nyawa grup musik selama sembilan belas tahun bukan perkara mudah. Terlebih, dengan diti…

BERITA LAINNYA