Yuni Shara Betah Menjomblo

Agustinus Shindu Alpito    •    28 Mei 2014 18:11 WIB
yuni shara
Yuni Shara Betah Menjomblo
Yuni Shara (Foto:Dok.MI/Usman Iskandar)

Metrotvnews.com: Hampir dua tahun putus dari presenter Raffi Ahmad, Yuni Shara masih setia menjomblo.

Padahal, putranya yang bernama Cello kadang usil meminta Yuni segera mengakhiri kesendirian.

"Cello ingin saya punya pacar, tapi Kevin enggak mau saya punya pacar. Kalau saya sih enggak, belum ada yang sreg," aku penyanyi berusia 42 tahun itu, di kawasan Jakarta Pusat, Rabu (28/5/2014).

Saat ini, Yuni masih fokus mengurus ketiga anaknya sambil bekerja menafkahi mereka. Janda Henry Siahaan itu comeback dengan merilis single 'Tuhan Jagakan Dia'. Lagu yang bercerita  tentang seseorang yang ditinggal kekasih padahal sangat mencintai itu, tak diakui Yuni sebagai pengalaman pribadinya.

"Saya rasa ini pernah dialami banyak orang," tutupnya.

Seperti diketahui, Yuni Shara dan Raffi Ahmad putus pada Oktober 2012, setelah menjalin asmara selama empat tahun. Hubungan Raffi dan Yuni diwarnai putus-sambung. Pasangan beda usia 14 tahun itu menemui banyak rintangan. Mulai dari kendala restu orangtua Raffi, sikap Yuni yang tak suka selalu dijadikan lawakan oleh Raffi dan teman-temannya, hingga sikap flamboyan Raffi.

Bukan hanya sekali Raffi membuat janda Henry Siahaan itu meradang gara-gara kedekatan Raffi dengan perempuan lain. Yang terakhir, ketika foto mesra Raffi dan seorang wanita beredar. Itu berimbas pada kandasnya romansa kasih Yuni dan Raffi.


(ROS)