Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle akan Dirilis dalam Vinyl

Purba Wirastama    •    20 Mei 2018 12:02 WIB
pangeran harry dan meghan markle
Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle akan Dirilis dalam Vinyl
(Foto: Getty Images)

London: Pangeran Harry dan Meghan Markle resmi menikah di Kastil Windsor pada pada Sabtu, 19 Mei 2018. Bagi yang ingin menyimak upacara pernikahan keluarga kerajaan ini tetapi belum bisa melihat secara langsung, mungkin bisa mempertimbangkan untuk mendengarnya lewat rilisan piringan hitam.

Menurut laporan Spin, label besar dari Inggris Decca Records mengumumkan akan merilis rekaman audio upacara pernikahan tersebut ke dalam bentuk vinyl atau piringan hitam. Tidak hanya fisik, mereka juga akan merilis secara digital di platform streaming dalam waktu dekat.

"Menangkap kata-kata dan musik dari pernikahan kerajaan ini adalah tanggung jawab besar, menimbang bahwa rekaman permanan dari acara itu akan berarti bagi banyak orang di seluruh dunia. Tim Decca kami akan mengantarkan rekaman modern yang menangkap setiap nuansa dari hari yang sangat berbahagia ini dan itu akan menjadi bagian menggembirakan dari perayaan," kata produser Anna Barry.

Ucapan janji kedua mempelai tentu menjadi bagian wajib dari upacara pernikahan. Selain itu, pernikahan Harry dan Meghan diisi dengan penampilan musik pemain cello Sheku Kanneh Mason, penyanyi sopran Elin Manahan Thomas, paduan suara Kapel St. George, paduan suara Kerajaan, serta penyanyi dan musisi Inggris Elton John.

Piringan hitam Harry dan Meghan akan dirilis pekan depan. Rilisan digital akan menyusul berikutnya.


(DEV)

Tashoora, Invasi Berbahaya Sekstet dari Yogyakarta

Tashoora, Invasi Berbahaya Sekstet dari Yogyakarta

35 minutes Ago

Dalam musik yang energik sekaligus kontemplatif yang diramu Tashoora, terlantun lirik-lirik pui…

BERITA LAINNYA