Shakira Gembira dengan Hasil KTT G-20

   •    12 Juli 2017 13:19 WIB
shakira
Shakira Gembira dengan Hasil KTT G-20
(Foto: Just Jared)

Metrotvnews.com, Jakarta: Shakira Isabel Mebarak Ripoll, bintang pop kelahiran Kolombia 40 tahun lalu, baru saja mendapat kabar baik dari arena KTT G-20 Hamburg, Jerman, yang belum lama usai.

Sebagai aktivis pendidikan global, pelantun lagu Try Everything yang dikenal luas dengan nama Shakira tersebut mengungkapkan kegembiraannya karena pemimpin negara-negara anggota G-20 menyepakati pembiayaan pendidikan global.

Shakira patut bergembira karena ia merupakan anggota Komisi Internasional untuk Pembiayaan Kesempatan Pendidikan Global atau Komisi Pendidikan. Di dalam komisi itu juga terdapat mantan Perdana Menteri Inggris Gordon Brown.

"Hari ini kita akhirnya punya kabar baik karena pemimpin KTT G-20 menyepakati pembiayaan pendidikan yang lebih banyak lagi dan lebih baik, melalui dukungan fasilitas keuangan internasional untuk pendidikan," kata Shakira seperti dilansir CNN, baru-baru ini.

Pemenang dua Grammy Awards dan tujuh Latin Grammy Awards tersebut menambahkan para pemimpin dunia saat ini sudah sadar bahwa tujuan pembangunan berkelanjutan dalam bidang pendidikan ialah tercapainya pendidikan inklusif dan berkualitas yang bisa diakses semua kalangan. (Media Indonesia/Ths)


(DEV)

Guruh Soekarnoputra Sebut Orde Baru sebagai Biang Kerok Krisis Kebudayaan Indonesia

Guruh Soekarnoputra Sebut Orde Baru sebagai Biang Kerok Krisis Kebudayaan Indonesia

4 days Ago

Guruh juga mengingatkan jika generasi muda tidak lagi peduli akan bahasa Indonesia yang baik da…

BERITA LAINNYA