Mantan Manajer Sebut Johnny Depp Malas Hafal Dialog

Purba Wirastama    •    03 Mei 2017 19:01 WIB
johnny depp
Mantan Manajer Sebut Johnny Depp Malas Hafal Dialog
Johnny Depp (Foto: reuters)

Metrotvnews.com, Jakarta: Johnny Depp disebut tak mau repot menghapalkan perkataan tokoh yang dia perankan dalam film. Menurut bekas manajernya di TMG, seperti diberitakan The Hollywood Reporter, Johnny menyewa teknisi suara untuk membisikinya dialog naskah lewat earphone nirkabel.

Hal ini terungkap dalam kasus hukum Johnny melawan Joel dan Robert Mandel, bekas manajernya di The Management Group (TMG). Johnny menuntut mereka dengan dugaan penipuan. Namun kata pihak TMG, Johnny seharusnya menyalahkan diri sendiri jika keuangannya ambruk.

TMG merujuk pada perkataan Johnny dalam wawancaranya dengan The Wall Street Journal. Pernyataan tersebut, menurut TMG, sudah sangat jelas.

"Ini uangku. Jika aku ingin membeli 15 ribu bola-bola kapas tiap hari, itu urusanku," kata Johnny kepada WSJ, seperti dikutip The Hollywood Reporter.

Pengacara pihak TMG Michael Kump menyebut bahwa Johnny mengabaikan saran TMG dan penasihat lain soal keuangan. Mereka diminta untuk membiayai gaya hidup yang sangat mewah. Pada akhirnya, manajer pribadi Elisa Christie Dembrowski menyetujui semua pengeluaran Johnny.

Pengeluaran tersebut antara lain pembelian 14 rumah, 45 kendaraan mewah, 70 gitar koleksi, 200 karya seni ternama, dan banyak memorabilia Hollywood yang dapat memenuhi 12 ruang penyimpanan.

TMG juga mengklaim bahwa Johnny menghabiskan ratusan ribu dollar untuk membayar teknisi suara sebagai asisten pembisik dialognya.

"Depp memaksa bahwa teknisi suara ini harus digaji tahunan supaya dia tak harus mengingat kata-katanya," kata Kump.

Selain itu Johnny juga disebut telah mengeluarkan sejumlah besar uang untuk membebaskannya dari kasus hukum lain.


 


(ELG)

Giring

Giring "Nidji," Keputusan Vakum dan Visi Politik

2 days Ago

Setelah lima belas tahun Bersama Nidji, Giring Ganesha mengambil keputusan besar untuk vakum.

BERITA LAINNYA