Opik Berangkat ke Gaza Usai Lebaran

Dwi Ayu Rochani    •    25 Juli 2014 09:56 WIB
opick
Opik Berangkat ke Gaza Usai Lebaran
Opick (Foto:Antara/Teresia May)

Metrotvnews.com, Jakarta: Bekerja sama dengan Komite Rakyat Nasional untuk Palestina (KRNP), Opik akan berkunjung ke Gaza. Kehadiran mereka dalam rangka menggalang dana amal untuk korban perang Gaza.

"InsyaAllah bulan Agustus saya ke Gaza. Sekarang saya masih menunggu visanya keluar. Di sana sudah ada tim yang mengurusi kami semua. Jadi, tinggal menunggu visa, dan izin masuk Mesir," ucap Opick.

Selain masih terganjal visa yang belum selesai pengurusannya, Opik bisa terkendala memasuki Gaza karena daerah tersebut tertutup untuk dikunjungi. Walau begitu, penyanyi lagu 'Tombo Ati' itu tetap optimis dirinya dan KRNP bisa masuk ke Gaza berkat bantuan warga Palestina. Keyakinan itu dilontarkan Opick usai mengisi acara 'Konser Asa untuk Gaza', di Studio Penta, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (24/7/2014) malam.

"Biasanya kita dibantu sama warga Palestina. Tapi kalau sekarang saya belum tahu diizinkan atau tidak. Jika tidak masuk, kita akan ke pinggiran Gaza saja. Biasanya mereka ada di sekitaran Mesir, Jordan. Kita kasih bantuan ke mereka kalau kita enggak boleh masuk," tekadnya.

Penyanyi religi yang kerap tampil memakai sorban ini akan rencananya akan memberikan bantuan berupa obat-obatan untuk para korban perang di Gaza.

"Obat-obatan media, dan ambulance biasanya saya bawa. Sekaligus dua mobil ambulance yang isinya obat-obatan semua akan saya bawa," tuturnya.


(ROS)

RUU Permusikan Salah Sejak Judul

RUU Permusikan Salah Sejak Judul

1 week Ago

Setelah didalami sejumlah pihak, termasuk Koalisi Nasional Tolak RUU Permusikan (KNTL RUUP), te…

BERITA LAINNYA