Aaron Carter Berencana Vakum dari Musik dan Masuk Panti Rehabilitasi

Raka Lestari    •    25 September 2017 14:54 WIB
selebritas
Aaron Carter Berencana Vakum dari Musik dan Masuk Panti Rehabilitasi
(Foto: Us Magazine)

Metrotvnews.com, Los Angeles: Aaron Carter berpamitan kepada penggemarnya di Twitter, bahwa ia akan 'menghilang' untuk beberapa saat setelah dikabarkan akan menjalani rehabilitasi.

Pada Jumat lalu, TMZ  melaporkan bahwa penyanyi tersebut akan masuk panti rehabilitasi.

"Aaron telah memutuskan untuk masuk ke panti rehabilitasi dan ingin memperbaiki kesehatannya secara keseluruhan," Steve Honig, perwakilan dari Carter mengatakan kepada People.

"Dia akan memusatkan semua perhatiannya untuk menjadi orang yang baik. Dia bersyukur atas dukungan dan cinta dari penggemarnya dan berharap bisa kembali lebih kuat dari sebelumnya."

Bintang yang terkenal semasa kecil tersebut menyampaikan pesan kepada para penggemarnya di akun media sosialnya.

"Aku ingin mengatakan kepada kalian semua bahwa aku akan menghilang untuk sementara waktu untuk mengurus diri sendiri," tulis Carter.

Carter baru-baru ini mencurahkan masalah pribadinya di Twitter, mengaku bahwa dirinya seorang biseksual dan mengalami kerenggangan dengan keluarganya.

Carter juga mengatakan kepada penggemarnya bahwa ia masih memiliki rencana untuk merilis lagu baru, termasuk masa kecilnya yang berjudul I Want Candy  dan sebuah singel baru. Dia imenambahkan bahwa dia ingin bermain secara live, dan tetap terlihat menakjubkan.


(DEV)