Sisca Soewitomo: Bondan Winarno Sosok yang Menyenangkan

Nia Deviyana    •    29 November 2017 12:51 WIB
bondan winarno
Sisca Soewitomo: Bondan Winarno Sosok yang Menyenangkan
Sisca Soewitomo (Foto: Dok.MI/Dinny Mutiah)

Jakarta: Pakar kuliner Bondan Winarno tutup usia pada Rabu, 29 November 2017. Berdasarkan informasi dari Edi, staf Humas RS Harapan Kita, Bondan sempat dirawat di Ruang ICU Dewasa sebelum mengembuskan napas terakhir.

Kepergian Bondan untuk selamanya menyisakan duka, tak hanya pada keluarga tetapi juga koleganya. Presenter acara masak, Sisca Soewitomo mengaku sangat kaget ketika mendengar berita duka tersebut. Berbincang dengan Metrotvnews.com, Sisca menilai bahwa Bondan merupakan sosok yang ramah kepada siapa saja.

"Yang sangat mengesankan waktu dia mengumumkan saya mendapat awards di Ubud Food Festival, dia kan seorang pakar tetapi sangat ramah kepada siapa saja. Orangnya sangat menyenangkan," kenang Sisca yang mengaku berencana melayat ke kediaman Bondan.


Bondan Winarno (Dok.MI/ Dinny Mutiah)

Bondan Winarno meninggal dunia pada usia 67 tahun. Pria kelahiran Surabaya, 29 November 1950 ini mulai dikenal publik setelah membawakan acara kuliner di salah satu stasiun televisi. Ungkapan "Maknyus" kerap dilontarkan Bondan usai mencicipi makanan, menjadikannya salah satu ikon kuliner di Indonesia.

Kabar terkini, jenazah Bondan akan disemayamkan ke kediamannya di Sentul City, Bogor siang ini.


(DEV)