Kim Kardashian Raup Rp133 M dalam Sehari dari Parfum Terbaru

Raka Lestari    •    18 November 2017 11:20 WIB
kim kardashian
Kim Kardashian Raup Rp133 M dalam Sehari dari Parfum Terbaru
Kim Kardashian (Foto: gettyimages)

Jakarta: Kim Kardashian berhasil menghasilkan USD10 juta atau Rp133 miliar hanya dalam satu hari lewat menjual parfum terbarunya. Hebatnya, belum ada satu pun pelanggan yang sudah memiliki parfumnya tersebut.

Parfum milik Kim Kardashian sudah mulai bisa dipesan secara online pada Rabu pagi. Pelanggan memiliki tiga pilihan wewangian: Crystal Gardenia, Crystal Gardenia Oud dan Crystal Gardenia Citrus. Hanya 300.000 botol yang akan diproduksi dan diperkirakan akan terjual habis dalam beberapa hari.

Beyonce bisa mengambil pelajaran dari apa yang dilakukan Kim Kardashian, yang mendapatkan inspirasi membuat parfum dari kejadian pencurian yang dialaminya. Dia juga menggunakan kristal penyembuh untuk menenangkan sarafnya setelah perampokan di Paris tahun lalu, dan kristal itu sekarang menjadi dasar pembuatan parfumnya.



Penjualan yang mencapai Rp133 miliar tersebut tidak terjadi secara kebetulan. Kim meluncurkan kampanye parfumnya tersebut di media sosial dan itu semua terbayarkan. Pada penjualan di jam pertama bahkan Kim dikabarkan telah berhasil mendapatkan USD1juta.

Kim tidak hanya meminjamkan namanya untuk dipakai pada parfum terbarunya tersebut, dia juga terlibat dalam setiap aspek peluncurannya, mulai dari mengembangkan aroma hingga membuat kemasannya.


 


(ELG)