Waktu Rilis Album Baru Taylor Swift Dikaitkan dengan Hari Kematian Ibu Kanye West

Raka Lestari    •    11 Oktober 2017 07:00 WIB
taylor swift
Waktu Rilis Album Baru Taylor Swift Dikaitkan dengan Hari Kematian Ibu Kanye West
Taylor Swift (Foto: youtube)

Metrotvnews.com, Jakarta: Taylor Swift akan merilis album baru berjudul Reputation pada 10 November 2017. Rupanya, banyak orang yang mengaitkan waktu rilis ini dengan kematian ibunda Kanye West..

Ibu Kanye West, Donda West, meninggal pada tanggal 10 November 2007. 10 tahun lalu, Donda West meninggal karena komplikasi bedah kosmetik. Donda merupakan segalanya bagi Kanye West, dan kematian Donda sangat membuat Kanye terpuruk.

Bukan rahasia umum lagi bahwa Taylor Swift dan Kanye West tidak menyukai satu sama lain. Kanye pernah mensabotase pidato kemenangan Taylor Swift yang meraih penghargaan di MTV Video Music Awards 2009.

Kanye West juga pernah memuat lirik kontroversial tentang Taylor Swift dalam lagu Famous. Taylor mengaku tidak pernah setuju namanya dimuat dalam lagu Kanye itu.

Sebenarnya, 10 November jatuh pada hari Jumat, hari yang umum dipilih untuk mengeluarkan album baru. Seorang sumber dari pihak Taylor mengatakan bahwa mereka memilih tanggal tersebut karena sudah ditentukan oleh Universal Music Group. Sehingga tidak ada hubungannya dengan hari kematian ibunda Kanye West.

Sebelum resmi merilis album terbaru, Taylor Swift sudah terlebih dulu meluncurkan singel berjudul Look What You Made Me Do. Tak butuh waktu lama untuk lagu ini untuk ditonton 543 juta kali di Youtube.



 


(ELG)

Guruh Soekarnoputra Sebut Orde Baru sebagai Biang Kerok Krisis Kebudayaan Indonesia

Guruh Soekarnoputra Sebut Orde Baru sebagai Biang Kerok Krisis Kebudayaan Indonesia

4 days Ago

Guruh juga mengingatkan jika generasi muda tidak lagi peduli akan bahasa Indonesia yang baik da…

BERITA LAINNYA