6 Bulan Pacaran, Emma Watson Putus dengan Aktor Glee

Cecylia Rura    •    30 Mei 2018 14:04 WIB
emma watson
6 Bulan Pacaran, Emma Watson Putus dengan Aktor Glee
Emma Watson dan aktor serial Glee, Chord Overstreet (Foto: wenn)

Jakarta: Emma Watson dan aktor serial Glee, Chord Overstreet dikabarkan berpisah. Padahal, kedekatan mereka baru tercium pada Maret 2018, meski mereka pun telah dikabarkan sudah menjalin hubungan khusus sejak 6 bulan lalu.

"Awalnya Emma dan Chord tetap bungkam tentang hubungan mereka, tetapi mereka merasa cocok," ungkap seorang narasumber kepada tabloid British.

"Mereka menghabiskan banyak waktu bersama di Los Angeles dan tertangkap kamera sekitar 2 bulan lalu."

"Sayangnya, hubungan mereka tidak lagi berlanjut dan mereka kini kembali (sama-sama) melajang," lanjut pernyataan seorang narasumber tersebut.

Emma dan Chord pertama kali tampak bersama ketika meninggalkan pesta Vanity Fair Oscars pada awal Maret lalu. Dikabarkan mereka saat itu bergandengan tangan. Tidak ada respons maupun komentar terkait hubungan mereka saat itu.

Juru bicara Emma menolak untuk berkomentar soal kabar putusnya Emma dan Chord. Namun, Emma tampaknya benar-benar sudah memutuskan hubungan dengan aktor berusia 29 tahun tersebut.

Aktris yang melejit namanya lewat peran Hermione dalam serial fantasi populer Harry Potter itu memang tertutup soal asmara. Ia sadar di industri Hollywood, orang yang bersinggungan dengan kehidupan pribadinya kerap dikaitkan dalam pekerjaan. Hal itu membuatnya risi.

"Saya tidak bisa bercerita tentang kekasih saya dalam sebuah wawancara dan mengharapkan orang-orang untuk tidak mengambil foto saya diam-diam ketika berada di luar rumah."

"Saya menyadari, di Hollywood, orang yang sedang Anda kencani akan dikaitkan dalam promosi film dan menjadi bagian dari aksi serta 'sirkus' (sandiwara). Saya akan membenci siapapun yang merasa sosok di kehidupan saya adalah bagian dari sebuah pertunjukan atau aksi," bunyi pernyataan Emma beberapa waktu lalu, dilansir dari Aceshowbiz.

Sebelum Chord, pada 2016 Emma sempat berpacaran selama 2 tahun dengan pengusaha teknologi asal Amerika William 'Mack' Knight. Saat itu, pria yang terpaut usia 10 tahun lebih tua dari Emma dinilai sebagai sosok yang tampak bijaksana dan dewasa.

Emma juga sempat menjalin hubungan khusus dengan atlet rugby Matthew Janney hingga dikabarkan putus pada 2014.

 


(ELG)